Malaysia Masters 2022: Jumpa Ginting di Perempat Final, Chico Aura Kantongi 'Jimat' Sakti

Jumat, 8 Juli 2022 08:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang perang saudara lawan Anthony Ginting di perempat final Malaysia Masters 2022, tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, mengaku punya jimat sakti. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang perang saudara lawan Anthony Ginting di perempat final Malaysia Masters 2022, tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, mengaku punya jimat sakti.

INDOPSPORT.COM – Jelang perang saudara lawan Anthony Ginting di perempat final Malaysia Masters 2022, tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, mengaku punya jimat sakti.

Pebulutangkis ranking 45 dunia itu mengatakan bahwa dia akan bermain maksimal saat menghadapi Anthony Ginting yang lebih berpengalaman darinya.

“Pastinya saya ingin memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok,” ucap Chico Aura Dwi Wardoyo melansir laman Djarum Badminton.

Selain itu, jelang babak perempat final yang akan berlangsung hari ini, Jumat (8/7/22) di Axiata Arena, Chico Aura Dwi Wardoyo mengaku bahwa dia memiliki ‘jimat’ sakti.

“Jimat’ yang dimaksud tak lain karena dia memiliki ‘beban lebih sedikit’ karena tak diunggulkan. Hal itu yang menurutnya bisa mendatangkan keuntungan dan bisa tampil ‘nothing to lose.’

“Selain itu saya akan bermain nothing to lose juga sih,” sambung Chico Aura Dwi Wardoyo yang juga baru menyabet medali perunggu Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022.

Perjalanan Chico Aura Dwi Wardoyo untuk menembus perempat final Malaysia Masters 2022 bisa dibilang sangat impresif.

Langsung ke babak utama tanpa kualifikasi, Chico Aura Dwi Wardoyo beringas menumbangkan pebulutangkis Hong Kong yang sedang on fire, Lee Cheuk Yiu, dengan skor 21-17 dan 21-19.

Penampilan impresif Chico Aura Dwi Wardoyo berlanjut saat dia tampil mengganas menumbangkan Kantaphon Wangcharoen, yang merupakan anak emas pelatih asal Indonesia, Agus Dwi Santoso.

Saat itu Chico Aura Dwi Wardoyo sukes menang rubber game dengan skor 18-21, 21-11 dan 21-19 atas Kantaphon Wangcharoen. Kemenangan itu membawanya berjumpa Anthony Ginting di perempat final.