Ahsan/Hendra Sebut Liang Wei Keng/Wang Chang Akan Menjadi Pasangan yang Berbahaya di Masa Depan

Sabtu, 9 Juli 2022 20:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22).

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke partai final Malaysia Masters 2022, setelah mengalahkan ganda putra China.

Malaysia Masters 2022 akan menyajikan ‘all Indonesian final’, pasalnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan ditantang juniornya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di partai final Malaysia Masters 2022 pada Minggu (10/07/22).

Unggulan ketiga dari Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengalahkan wakil ganda putra dari China, yakni Liang Wei Keng/Wang Chan melalui dua set langsung.

The Dadies berhasil melumpuhkan Liang/Wang melalui dua gim langsung, yakni dengan skor 21-19, dan 21-14.

Sebenarnya pertandingan semifinal yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu (08/07/22) tadi berjalan dengan sengit.

Terbukti dengan penampilan yang ditunjukkan oleh pasangan muda dari China yang mampu merepotkan Ahsan/Hendra.

Tak hanya itu, pada gim pertama Liang Wei Kang/Wang Chan mampu finis dengan poin 19, terpaut dua angka dari The Dadies.

Bahkan pebulutangkis muda di sekotr ganda putra milik China ini terlihat memiliki pukulan drive yang bisa dikatakan bagus.

Selain itu, mereka juga memiliki kerja sama yang apik, dibuktikan dengan gagalnya serangan yang ditujukan oleh Ahsan/Hendra.

Dengan demikian, walaupun Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi pemenang di pertandingan semifinal Malaysia Masters 2022, The Dadies tetap memuji penampilan dari Liang/Wang.