Merinding! Curhat Atlet Ganda Putra kena Covid-19 dan Diganggu 'Penghuni' GH PBSI

Minggu, 10 Juli 2022 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @cdavee_
Christopher David Wijaya/Teges Satriaji Cahyo Hutomo, pemain ganda putra pratama PBSI Copyright: © Instagram @cdavee_
Christopher David Wijaya/Teges Satriaji Cahyo Hutomo, pemain ganda putra pratama PBSI

INDOSPORT.COM - Ada kisah horor yang baru-baru ini diceritakan Christopher David Wijaya, atlet bulutangkis ganda putra yang karantina di guest house Pelatnas PBSI.

Christopher David Wijaya merupakan atlet ganda putra pratama PBSI. Ia berpasangan dengan Teges Satriaji Cahyo Hutomo.

Christopher dkk di level pratama baru saja mengikuti tur Eropa, dan harus karantina. Siapa sangka, atlet yang akan berusia 20 tahun itu dinyatakan positif Covid-19.

Christopher menjalani karantina seorang diri di guest house Pelatnas Cipayung, dan dari situ banyak kejadian horor yang terjadi.

"Karena gue ngantuk, sebelum tidur gue kunci pintu depan dulu, kemudian gue buka pintu balkon dengan lebar, biar sirkulasi udaranya masuk," curhat Christopher.

"Pintu balkonnya gue ganjel pakai karpet yang ada di depan pintu kamar mandi, biar nggak ketutup sendiri," tulis Christopher di sebuah unggahan di Tiktok @cdavee_.

Pada saat gue bangun mau ke toilet, pas gue liat itu pintu balkonnya sudah ketutup sendiri dan kekunci," lanjut Christopher.

"Anehnya lagi, karpet dari toilet yang gue gunain buat ganjel pintu, malah ada yang kayak taroh lagi di depan kamar mandi."

Rupanya, pengalaman itu bukanlah satu satunya, melainkan awal dari serangkaian cerita horor selama Christopher karantina.

Setelah ada satu lagi atlet yang terpapar Covid-19, Christopher diminta untuk pindah ke guest house kanan, dan pengalaman di sana jauh lebih horor dari sebelumnya.