Gara-gara Gregoria, Netizen Endus 2 Couple Pelatnas: Siapa Pacar Syabda Perkasa?

Senin, 11 Juli 2022 19:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pebulutangkis Indonesia Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska Tunjung. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulutangkis Indonesia Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska Tunjung. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Gara-gara postingan Gregoria Mariska Tunjung, netizen mengendus ada dua pasangan kekasih di Pelatnas PBSI, salah satunya ialah Syabda Perkasa Belawa.

Baru-baru ini, Gregoria Mariska Tunjung mengunggah sebuah foto di Twitter, yang menunjukkan keceriaan Chico Aura Dwi Wardoyo bersama Putri Kusuma Wardani.

Rumor kedekatan Chico Aura Dwi Wardoyo dan Putri Kusuma Wardani telah berhembus cukup lama. Sebab, keduanya seringkali kedapatan menonton match satu sama lain.

Hal ini bermula ketika Chico bertanding, Putri KW selalu menontonnya melalui live streaming di Instagram, yang bisa dilihat oleh netizen, siapa saja yang mengakses.

Dari kebiasaan itu, banyak netizen yang menyimpulkan jika Putri KW ada hubungan khusus dengan pebulutangkis asal Papua itu.

Baru-baru ini, Chico Aura Dwi Wardoyo juga melenggang ke final Malaysia Masters 2022. Menghadapi Ng Ka Long Angus, ia sukses menyabet gelar juara turnamen Super 500.

Keberhasilan Chico meraih gelar juara tentu disambut antusias oleh penghuni Pelatnas lainnya, salah satunya adalah Putri KW.

Keduanya pun merayakan kemenangan itu dengan berfoto bersama, namun ada salah satu rekan mereka, Gregoria Mariska, yang ikut nimbrung saat mereka berfoto selfie.

Kemudian, Gregoria pun mengunggah potret manis Putri KW dan Chico Aura Dwi Wardoyo di laman Twitter. Tak pelak, netizen mencium aroma 'couple' di antara mereka.