Ratu Bulutangkis China Mundur dari Singapore Open 2022, Gregoria Mariska Bisa Bersinar Lagi?

Senin, 11 Juli 2022 20:03 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Gregoria Mariska diprediksi bisa lanjutkan tren apiknya jelang Singapore Open 2022 dimana Chen Yufei harus absen.  Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Gregoria Mariska diprediksi bisa lanjutkan tren apiknya jelang Singapore Open 2022 dimana Chen Yufei harus absen. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Bakal absennya Chen Yufei dari ajang Singapore Open 2022 nanti sepertinya bisa menjadi angin segar bagi Gregoria Mariska.

Tunggal putri andalan Indonesia tersebut akan punya kesempatan lebih besar untuk melanjutkan performa okenya saat ini.

Gregoria Mariska sebelumnya sukses menembus semifinal Malaysia Masters 2022. Sepertinya memang bukan capaian spesial namun sebagai informasi sebelumnya ia sudah lama tidak bisa lolos ke empat besar sebuah turnamen sejak mengikuti Denmark Open 2018.

Laju dara ayu berusia 22 tahun tersebut makin patut diapresiasi karena diwarani dengan mengalahkan tunggal putri nomor satu dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Sebelumnya Yamaguchi juga sudah sempat tumbang di tangan Gregoria kala mengikuti Malaysia Open 2022. Tidak heran jika kemudian banyak orang kagum dibuatnya.

Di Singapore Open 2022 yang dimulai pada Selasa (12/07/22), Gregoria Mariska bisa kembali unjuk gigi meski ia masih belum masuk kategori unggulan.

Ketiadaan Chen Yufei sebagai favorit kedua di bawah Tai Tzu-ying bisa semain melapangkan jalannya menuju sukses.

Gregoria sendiri mengusung misi pribadi untuk mengukuhkan statusnya sebagai atlet tunggal putri terbaik Indonesia.