Viral Cerita Horor di Pelatnas PBSI, Debby Susanto Ungkap Cewek Penghuni Pohon Mangga

Senin, 11 Juli 2022 18:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Tribun
Tontowi Ahmad akan berpasangan dengan Debby Susanto di Malaysia Masters 2019 Copyright: © Tribun
Tontowi Ahmad akan berpasangan dengan Debby Susanto di Malaysia Masters 2019

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini, viral cerita horor atlet bulutangkis ganda putra, Christopher David Wijaya yang melihat ada penampakan di guest house Pelatnas PBSI.

Sebagai salah satu mantan pebulutangkis dan juga bisa melihat hal tak kasat mata, Debby Susanto membenarkan cerita horor yang diungkapkan oleh Christopher Wijaya.

Christopher menginap di guest house PBSI karena harus karantina akibat terpapar virus Corona (Covid-19). Tapi setiap hari ia diganggu oleh 'penunggu' guest house itu.

"Kebetulan aku sendiri pengalaman tinggal di guest house saat PBSI lagi renovasi asrama putri dan asrama putra," curhat Debby Susanto melalui kanal Youtube-nya.

Debby tinggal bersama atlet lainnya, yakni Liliyana Natsir, Gloria Emanuelle Widjaja, Greysia Polii, dan pelatih Vita Marissa.

"Waktu itu aku di lantai atas, berlima, aku sekamar Ci Butet sama Ci Vita, di kamar sebelah ada Gloria dan Kak Greysia."

"Sebenarnya aku setiap malam tidur sendiri, karena Ci Vita pelatih, jadi pulang pergi, dan Ci Butet kebetulan rumahnya deket, jadi dia cuma istirahat siang doang di kamar."

"Malam pertama tidur itu aku ngadep ke tembok, karena aku ngerasa ada yang tidur di kasur sebelah, di kasurnya Ci Butet dan Ci Vita," curhat Debby Susanto.

Selain di kamar, di luar guest house pun ada sosok penunggu yang terkenal, yaitu hantu wanita yang menghuni pohon mangga.

"Jendela samping guest house, ada gorden, selalu aku tutup, karena aku beberapa kali melihat cewek duduk di atas pohon sambil kakinya diayun-ayun," cerita Debby lagi.