Dihantam Nasib Buruk, Tunggal Cantik ini Curhat Pilu Sampai Mundur dari Singapore Open 2022

Rabu, 13 Juli 2022 16:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Dihantam nasib buruk dari cedera hingga kekalahan beruntun, pebulutangkis Kanada, Michelle Li, tulis curahan hati memilukan saat absen di Singapore Open 2022. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Dihantam nasib buruk dari cedera hingga kekalahan beruntun, pebulutangkis Kanada, Michelle Li, tulis curahan hati memilukan saat absen di Singapore Open 2022.

INDOSPORT.COM -  Dihantam nasib buruk dari cedera hingga kekalahan beruntun, pebulutangkis Kanada, Michelle Li, tulis curahan hati memilukan saat absen di Singapore Open 2022.

Melalui instagramnya @michelleli pada Selasa (12/7/22), tunggal putri ranking 13 dunia itu menuliskan alasannya mengapa dia mundur dari kompetisi penting jelang Kejuaraan Dunia 2022 mendatang.

“Hidup tidak akan menjadi baik secara kebetulan, dia akan menjadi lebih baik karena perubahan. Cukup sedih saya tidak ikut ke Singapura dan Taipei Open tahun ini,” tulis Michelle Li.

“Hal ini menjadi pilihan yang sangat sulit, tetapi kami perlu mengubah rencana secara tiba-tiba karena beberapa alasan,” lanjut Michelle Li.

“Saya menantikan untuk datang tahun depan demi bisa bersaing dan bertemu pengemar Singapura dan Taipei lagi. Banyak kerja keras dan perubahan yang akan datang,” Michelle Li menambahkan.

“Terima kasih atas dukungan dan pengertiannya seperti biasa. Saya percaya. Sampai jumpa di pertandingan lagi!” pungkas Michelle Li.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Michelle Li (@michelleli)

Usai mundur dari Singapore Open 2022, curahan pilu Michelle Li itu langsung banjir dukungan para penggemarnya di kolom komentar.

“Keputusan yang sulit, tapi bagus untukmu Michelle! Istirahat/pemulihan dengan baik,” komentar @paul****

“Sejuta cinta untukmu,” komentar @_nurul****

“Dan kembalilah sebagai Super Michelle seperti dulu,” komentar @febry_******