Pesona Verrel Yustin, ‘Gandengan’ Baru Melati Daeva Pengganti Sementara Praveen Jordan

Rabu, 13 Juli 2022 21:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Jadi pasangan baru Melati Daeva Oktavianti yang ditinggal sementara Praveen Jordan karena cedera, sosok pemain 18 tahun, Verrel Yustin, langsung jadi sorotan. Copyright: © PBSI
Jadi pasangan baru Melati Daeva Oktavianti yang ditinggal sementara Praveen Jordan karena cedera, sosok pemain 18 tahun, Verrel Yustin, langsung jadi sorotan.

INDOSPORT.COM – Jadi pasangan baru Melati Daeva Oktavianti yang ditinggal sementara Praveen Jordan karena cedera, sosok pemain 18 tahun, Verrel Yustin, langsung jadi sorotan.

Rasanya banyak penggemar bulutangkis yang tak asing bahwa Melati Daeva Oktavianti adalah pasangan Praveen Jordan di sektor ganda campuran.

Pasangan yang dibentuk pada 2017 itu, bahkan hingga saat ini berstatus sebagai ganda campuran nomor satu Indonesia yang menempati ranking 5 dunia.

Debut sejak Denmark Open 2017, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sudah menggenggam beragam gelar penting, seperti medali Emas SEA Games (2015, 2019), hingga All England 2020.

Prestasi mereka saat ini sedang naik turun, dengan beragam drama yang ada. Puncaknya, Praveen Jordan harus diparkir sejenak karena mengalami cedera pinggang sejak Indonesia Open 2022.

Dengan waktu pemulihan yang cukup pasca operasi, diharapkan bahwa duet Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan segera comeback ke berbagai turnamen bulutangkis.

Dalam drama hubungan mereka sebagai partner bulutangkis, muncullah sosok pemain muda berusia 18 tahun bernama Verrel Yustin Mulia.

Pebulutangkis muda asal PB Djarum tersebut sedang menggantikan peran sementara Praveen Jordan sebagai pasangan Melati Daeva Oktavianti di turnamen swasta nasional Piala Kapolda Jatim 2022.

Turnamen itu berlangsung pada 11-17 Juli 2022 di Gor Suryanaga dan Sudirman, Surabaya, dan diikuti total 180 klub dan sekitar 1300 atlet, termasuk Kevin Sanjaya/Marcus Fernadi Gideon.

Lantas sosok Verrel Yustin Mulia langsung jadi sorotan. Pebulutangkis muda kelahiran Jakarta, 6 Agustus 2022 itu rupanya memiliki sederet pesona.