Anthony Ginting dan Loh Kean Yew Bersaing Ketat Cetak Rekor di Singapore Open 2022

Jumat, 15 Juli 2022 12:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Anthony Ginting dan Loh Kean Yew bersaing ketat demi mencetak rekor dan pecah telur di ajang Singapore Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Anthony Ginting dan Loh Kean Yew bersaing ketat demi mencetak rekor dan pecah telur di ajang Singapore Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COMAnthony Sinisuka Ginting dan Loh Kean Yew bersaing ketat demi mencetak rekor dan pecah telur di ajang Singapore Open 2022.

Sebagaimana diketahui sejumlah pebulutangkis akan kembali melanjutkan perjuangannya di babak perempat final Singapore Open 2022, yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium Jumat (15/07/22) mulai pukul 12:00 WIB.

Banyak hal menarik yang telah maupun bakal terjadi di ajang BWF Level Super 500 tersebut. Salah satunya datang dari sektor tunggal putra.

Hal ini diketahui dari unggahan komentator kondang BWF yakni Gill Clark atau yang akrab disapa Oma Gill di akun Twitter-nya.

Oma Gill membagikan sejumlah fakta menarik yang bakal terjadi di sektor tunggal putra di Singapore Open 2022.

Dalam cuitannya, Oma Gill menginformasikan bahwa bakal ada juara tunggal putra baru di ajang Super 500 tersebut.

“Kami menjamin ada nama juara baru di tunggal putra #SingaporeOpen2022. Kami juga menjamin adanya pemenang tunggal putra berbeda ke-6 di ajang Super 500 ke-6 di tahun ini,” cuit Oma Gill.

“Serta dijamin ada tunggal putra yang memenangkan gelar World Tour untuk pertama kalinya di tahun 2022, karena tidak ada satu pun dari 8 wakil tunggal putra di babak perempat final yang sudah memenangkan gelar di tahun 2022 ini,” tambahnya.

Fakta menarik yang diunggah oleh Oma Gill pun langsung mendapatkan sorotan dari netizen.

Para Badminton Lovers (BL) berharap bahwa dua tunggal putra yakni Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) maupun wakil tuan rumah, Loh Kean Yew bisa menjadi juara di Singapore Open 2022.