Hasil Singapore Open 2022: Kalah Peringkat, Sabar/Reza Justru Mulus Melaju ke Semifinal

Jumat, 15 Juli 2022 17:23 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di Indonesia Masters 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di Indonesia Masters 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan babak 8 besar Singapore Open 2022, yang mempertemukan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi vs Lu Ching Yao/Yang Po Han, Jumat (15/7/22) sore.

Pertandingan di sektor ganda putra Singapore Open 2022 antara Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi vs Lu Ching Yao/Yang Po Han digelar di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura.

Sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan telah lebih dahulu memastikan lolos ke semifinal Singapore Open 2022, setelah mengalahkan M.R Arjun/Dhruv Kapila melalui rubber games, dengan skor 10-21, 21-18, dan 21-17.

Selain itu, masih ada laga yang akan dijalankan oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Jalannya pertandingan di gim pertama ini berlangsung sengit, pasalnya kedua pasangan saling kejar-kejaran angka.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi mampu mencuri interval set pertama dengan skor tipis 11-10, atas Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Setelah itu, Sabar/Reza justru terus menekan pasangan wakil Chinese Taipei dengan meluncurkan drive, yang susah diantisipasi oleh Lu/Yang.

Unggulan ke-24 dunia asal Chinese Taipei tersebut tidak diberi nafas oleh Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi,

Pasangan muda asal Indonesia ini berhasil memimpin delapan angka atas Lu Ching Yao/Yang Po Han, yakni dengan skor 18-10.

Sebenarnya Lu/Yang sempat mengejar ketertinggalan memanfaatkan kelengahan pertahanan pasangan Indonesia, namun mampu menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16.