Jadwal Singapore Open 2022 Hari Ini: Ganda Putri Hadapi Mimpi Buruk, 8 Wakil Indonesia Unjuk Gigi

Jumat, 15 Juli 2022 08:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan perempat final Singapore Open 2022 hari ini, di mana ganda putri Ana/Tiwi hadapi unggulan asal China dan ada 8 wakil Indonesia. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan perempat final Singapore Open 2022 hari ini, di mana ganda putri Ana/Tiwi hadapi unggulan asal China dan ada 8 wakil Indonesia.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan perempat final Singapore Open 2022 hari ini, di mana ganda putri Ana/Tiwi hadapi unggulan asal China dan ada 8 wakil Indonesia tampil.

Sejumlah pebulutangkis kembali melanjutkan perjuangannya di babak perempat final demi bisa lolos ke semifinal pada laga yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium Jumat (15/07/22), yang dimulai pukul 12.00 WIB.

Sementara itu, terdapat total ada 8 wakil Indonesia akan berhadapan dengan sejumlah lawan sengit demi bisa lolos ke babak selanjutnya.

Kedelapan wakil Indonesia tersebut terbagi dalam empat sektor ialah Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), dan Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri).

Lalu ada dua ganda putri tanah air yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Kemudian Indonesia mengirimkan empat wakil di ganda putra yakni dua pasangan muda, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Serta dua pemain senior yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Beberapa perwakilan Indonesia juga akan menghadapi lawan sengit. Seperti Anthony Ginting yang akan bersua dengan pengganti Lee Zii Jia di Pelatnas BAM, Ng Tze Yong.

Lalu ada ganda putri Ana/Tiwi yang menghadapi mimpi buruk, yakni bakal melawan unggulan kelima asal China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Kemudian pasangan Sabar/Reza juga bertemu dengan pasangan Chinese Taipei yakni Yang Po Han/Lu Ching Yao di perempat final Singapore Open 2022. Berikut jadwal lengkapnya: