Hikmah Kandas Cepat di Singapore Open 2022, Jonatan Christie Langsung Nonton Liverpool

Sabtu, 16 Juli 2022 12:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Jonatan Christie hibur diri sendiri dengan menonton tur pramusim Liverpool pasca tersingkir dari Singapore Open 2022 terlalu cepat. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Jonatan Christie hibur diri sendiri dengan menonton tur pramusim Liverpool pasca tersingkir dari Singapore Open 2022 terlalu cepat. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Walau harus tersingkir di babak kedua Singapore Open 2022 dan banyak menerima kritik, Jonatan Christie cepat menemukan obat pahit kekalahannya.

Tunggal putra andalan Indonesia tersebut langsung memanfaatkan waktu luangnya untuk menonton langsung tur pramusim Liverpool yang kebetulan bertempat di Singapura.

Jonatan diketahui sejak lama memang mendukung Liverpool. Saat The Reds menjuarai Liga Champions pada 2019 lalu ia ikut memberikan tribut dengan mengunggah postingan spesial di Instagram.

Atlet berusia 24 tahun itu tidak sendirian kala menyaksikan aksi anak-anak asuh Jurgen Klopp meladeni Crystal Palace di Singapore National Stadium pada Jumat (15/07/22) lalu.

Bersama Jonatan Christie juga ada mantan anggota pelatnas PBSI yang saat ini menetap di Singapura yakni Vicky Angga Saputra.

Vicky memang cukup akrab dengan Jonatan yang lebih akrab disapa Jojo tersebut. Bersama Anthony Sinisuka Ginting, ketiganya satu angkatan kala berlatih di pelatnas.

Keduanya tampak senang bisa menonton partai uji coba antara Liverpool vs Crystal Palace dan tidak lupa membagikan momen reuni tersebut ke media sosial.

Jonatan mungkin merasa lebih bahagia lagi. Pasalnya tim kesayangannya menang 2-0 berkat lesakan gol dari Jordan Henderson dan Mohamed Salah pada masing-masing babak.