In-depth

4 Pemain yang Kariernya Bisa Tamat di Manchester United Setelah Kedatangan Lisandro Martinez

Minggu, 17 Juli 2022 18:55 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram@lisandromartinezzz
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz Copyright: © Instagram@lisandromartinezzz
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan sukses mengamankan tanda tangan Lisandro Martinez pada bursa transfer ini. Kehadirannya bisa mengancam posisi sejumlah pemain.

Teka-teki saga transfer bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez, akhirnya akan segera menemui titik akhir. Manchester United yang sudah kepincut cukup lama akhirnya keluar memenangkan persaingan.

Setan Merah berhasil meyakinkan Ajax Amsterdam untuk menjual Lisandro Martinez, dan disebut sudah tiba di Inggris untuk melakukan serangkaian agenda termasuk tes medis dan penandatangannan kontrak.

Dalam waktu dekat, pihak Manchester United diyakini akan segera memperkenalkan rekrutan ketiga itu ke publik.

Dilansir dari Telegpraph. Lisandro Martinez diboyong Manchester United ke Old Trafford dengan harga 46 juta poundsterling.

Ia akan dikontrak selama lima musim dengan gaji 120 ribu pounds per pekan. Nominal yang terbilang cukup tinggi.

Sang bek dilaporkan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan dari gaji yang ia terima di Ajax, meski laporan itu tidak merinci berapa besaran gaji yang ia terima di jawara Eredivisie itu.

Meski begitu, pendapatan Lisandro Martinez itu sudah dipastikan dia menjadi salah satu bek bergaji tertinggi di Manchester United saat ini setelah berani pinda pada bursa transfer.

Kehadiran Lisandro Martinez ini diharapkan bisa menambah kekuatan di lini belakang tim besutan Erik ten Hag itu untuk kompetisi musim depan, terutama di Liga Inggris.

Musim lalu, pria Argentina berusia 24 tahun ini tampil dalam 36 pertandingan untuk Ajax Amsterdam di semua kompetisi, dengan sumbangan 1 gol dan 4 assist.

Di sisi lain, kedatangan Lisandro Martinez tentu akan memberikan ancaman bagi sejumlah pemain di Manchester United, karena posisi bisa tergusur, Siapa saja?