Link Live Streaming Final Singapore Open 2022: Ada Perang Saudara, Indonesia Potensi Raih 3 Gelar Juara!

Minggu, 17 Juli 2022 11:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Berikut link live streaming final Singapore Open 2022 di mana Indonesia kirim empat wakil termasuk perang saudara Fajar/Rian vs Leo/Daniel. Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming final Singapore Open 2022 di mana Indonesia kirim empat wakil termasuk perang saudara Fajar/Rian vs Leo/Daniel.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming final Singapore Open 2022. Indonesia kirim empat wakil, dari Ginting, Apriyani / Fadia, hingga perang saudara Fajar/Rian vs Leo/Daniel.

Seluruh laga di babak final Singapore Open 2022, bakal berlangsung di Singapore Indoor Stadium Minggu (17/07/22), dimulai pukul 12.00 WIB.

Dalam pertandingan yang bisa disaksikan melalui link live streaming tersebut, Indonesia sudah dipastikan merengkuh gelar juara ganda putra lantaran terjadi perang saudara.

Mereka adalah ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan bermain di partai keempat.

Laga Singapore Open 2022 ini tentu akan sangat menarik lantaran menjadi final ketujuh bagi Fajar/Rian di tahun ini. Namun Leo/Daniel juga berpeluang juara, apalagi memiliki keunggulan tipis 2-1.

Selain perang saudara Fajar/Rian vs Leo Daniel, dalam final Singapore Open 2022 ini, Indonesia juga mengirimkan dua wakil lainnya, yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Jika mereka berjaya di final, maka Indonesia berpotensi untuk merengkuh tiga gelar juara di turnamen berhadiah total 370 ribu dolar AS (sekitar Rp5,5 miliar) tersebut.

Anthony Sinisuka Ginting nantinya akan ditantang oleh kuda hitam asal Jepang, Kodai Naraoka, yang berpotensi menjegal langkah wakil Indonesia.

Sementara,  Apriyani Rahayu/Siti Fadia kembali ke final dan akan ditantang oleh ganda putri unggulan kelima, Zhang Shu Xian/Zheng Yu yang mereka kalahkan pekan lalu di final Malaysia Open 2022.

Sementara di final Singapore Open 2022 nanti, ada pula big match Pusarla Venkata Sindhu (3) vs Wang Zhi Yi, serta Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai vs Wang Yilyu/Huang Dongping.

Seluruh laga mulai dari Fajar/Rian vs Leo/Daniel dan kawan-kawan di final Singapore Open 2022 tersebut, bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.