Kutukan Terus Berlanjut, Ganda Putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik Akui Miliki Kelemahan Ini

Senin, 18 Juli 2022 21:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Ganda putra Malaysia, Soh Wooi Yik, mengaku ia dan Aaron Chia memiliki kelemahan yang menyebabkan kutukan tak pernah menang berlanjut. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ganda putra Malaysia, Soh Wooi Yik, mengaku ia dan Aaron Chia memiliki kelemahan yang menyebabkan kutukan tak pernah menang berlanjut.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Malaysia, Soh Wooi Yik, mengaku ia dan Aaron Chia memiliki kelemahan yang menyebabkan kutukan tak pernah menang berlanjut.

Kabar soal Aaron Chia/Soh Wooi Yik hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat, karena serentetan kekalahan yang dialami ganda putra Malaysia dalam beberapa turnamen terakhir.

Keduanya makin disorot usai gagal di turnamen kandang yakni Malaysia Open 2022 (S750) dan Malaysia Masters 2022 (S500).

Aaron/Wooi Yik hanya mampu mencapai babak semifinal di Malaysia Open dan Malaysia Masters, yang tentu membuat penggemar kecewa serta memperpanjang kutukannya.

Ya, Aaron/Wooi Yik dianggap memiliki kutukan karena selalu tersingkir di babak semifinal. Jika lolos ke babak pamungkas pun mereka hanya mampu meraih posisi runner-up.

Serentetan kekalahan tersebut juga membuat Aaron/Wooi Yik mengalami puasa gelar alias tak pernah memenangkan turnamen World Tour sejak dipasangkan pada 2017.

Sampai-sampai Aaron/Wooi Yik dikabakan bakal dipisahkan karena tak bisa memenuhi ekspektasi BAM dan para penggemarnya untuk meraih gelar BWF World Tour.

Soh Wooi Yik sendiri sudah buka suara dan mengatakan bahwa dirinya tak akan berpisah dengan Aaron Chia sebagai pasangannya di ganda putra.

Tak hanya itu, pasangan Aaron Chia tersebut juga secara blak-blakan mengakui kelemahan yang menyebabkan selalu tersingkir di5 babak semifinal dan 1 kali babak pamungkas.

Soh Wooi Yik dan Aaron Chia mengatakan siap melakukan apapun demi memutuskan rekor kekalahan di semifinal.