Semifinalis Singapore Open 2022, Ganda Putra Sabar/Reza Diguyur Bonus Fantastis

Rabu, 20 Juli 2022 19:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani mendapatkan bonus fantastis usai mennjadi semifinalis di Singapore Open 2022.

Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani belum lama ini menjadi sorotan usai mampu menciptakan sejarah adanya All Indonesian Semifinal di Singapore Open 2022.

Indonesia sekali lagi menunjukkan bahwa mereka memang unggul dan memiliki kualitas di sektor ganda putra, setelah mengirimkan empat wakilnya di babak semifinal Singapore Open 2022 pada pekan lalu.

Empat wakil ganda putra Indonesia yang lolos ke semifinal Singapore Open 2022 yakni Fajar Alfian/Rian Ardianto, M. Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama, Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando, plus Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sabar Karyaman/Reza Pahlevi Isfahani pun menjadi perbincangan hangat, karena mereka tak diunggulkan dalam ajang ini, namun nyatanya mampu menjadi kuda hitam.

Jebolan pelatnas Cipayung yang kini tampil sebagai pemain independen, Sabar/Reza melaju ke semifinal usai menekuk Lu Ching Yao/Yang Po Han (Chinese Taipei), 21-16, 21-17 di perempat final ajang BWF Super 500 tersebut.

Sayangnya, Sabar/Reza gagal meraih kemenangan usai ditaklukan oleh rekan senegaranya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pasangan yang disapa Boy/Eja oleh netizen ini kalah lewat dua gim dengan skor 21-11 dan 21-7 atas Fajar/Rian di  semifinal.

Meski hanya mampu mencapai babak semifinal, namun Sabar/Reza juga mendapatkan pujian serta apresiasi.

Tak tanggung-tanggung, pasangan Sabar/Reza juga sampai diguyur bonus bernilai ratusan juta sebagai bentuk apresiasinya sudah mencapai babak semifinal Singapore Open 2022.