Jadwal dan Link Streaming Taipei Open 2022: Asa Merah Putih di Pundak Komang Ayu

Kamis, 21 Juli 2022 07:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Jadwal babak 16 besar Taipei Open 2022 hari ini, Kamis (21/07/22), di mana Komang Ayu Cahya Dewi jadi satu-satunya wakil Indonesia yang bertahan. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Jadwal babak 16 besar Taipei Open 2022 hari ini, Kamis (21/07/22), di mana Komang Ayu Cahya Dewi jadi satu-satunya wakil Indonesia yang bertahan. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal babak 16 besar Taipei Open 2022 hari ini, Kamis (21/07/22), di mana Komang Ayu Cahya Dewi jadi satu-satunya wakil Indonesia yang bertahan.

Komang Ayu Cahya Dewi, yang menjadi satu-satunya wakil Tanah Air di sektor tunggal putra berhasil melewati tantangan babak pertama ajang BWF Super 300 tersebut.

Bertanding di Taipei Heping Basketball Gymnasium, wakil Indonesia tersebut menang lewat dua gim langsung dengan skor 21-11 dan 21-13 atas Chen Su Yu.

Hasil ini pun membuat Komang Ayu berhasil lolos ke babak 16 besar, dan akan bersua pemenang antara Goh Jin Wei (Malaysia) dala laga yang digelar hari ini.

Bila bertemu Goh Jin Wei yang merupakan tunggal putri andalan Malaysia, Komang ingin menguji level kemampuannya.

"Besok mau main tenang dan mau kasih yang terbaik. Bila bertemu Goh Jin Wei, saya mau coba lihat seberapa bisa saya mengimbangi dia," ucap Komang.

Sementara itu, tunggal putra muda Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay kalah dari unggulan kedua tuan rumah, Wang Tzu Wei dengan skor 11-21 dan 14-21 di babak pertama Chinese Taipei Open 2022.

Meski Indonesia hanya mampu meloloskan satu wakilnya, namun Taipei Open 2022 tetap menarik untuk disaksikan karena adanya beberapa pemain unggulan.

Misalnya saja tunggal putra tuan rumah yang jadi unggulan pertama, Chou Tien Chen, yang dijadwalkan menghadapi wakil India, Kiran George.

Tai Tzu Ying, tunggal putri tuan rumah yang juga jadi unggulan pertama akan berhadapan dengan rekan senegaranya Hung En-Tzu.