Momen Net Shot Anthony Ginting yang Bikin 'The Next Momota' Melongo di Final Singapore Open 2022

Kamis, 21 Juli 2022 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting memainkan net shot yang membuat Kodai Naraoka melongo di final Singapore Open 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting memainkan net shot yang membuat Kodai Naraoka melongo di final Singapore Open 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting memainkan net shot yang membuat Kodai Naraoka melongo di final Singapore Open 2022.

Sebagaimana diketahui, Anthony Sinisuka Ginting adalah salah satu pebulu tangkis yang dianugerahi dengan teknik bermain yang sangat apik saat tampil di lapangan.

Anthony Ginting memiliki kelebihan saat adu netting, siapa pun akan sulit untuk menjegal pebulu tangkis peringkat kelima dunia itu.

Hal itu pula yang membuat Anthony Ginting bisa comeback dari Kodai Naraoka, pemain yang dijuluki 'The Next Kento Momota', di final Singapore Open 2022, Minggu (17/07/22).

Ketika game kedua babak final Singapore Open 2022, Anthony Ginting tertinggal 9-10 dari Naraoka, dan memainkan rally panjang. Rally berlangsung cepat, kedua pemain sama-sama fokus mengembalikan bola.

Sampai ketika, Kodai Naraoka terjatuh dan Ginting mengarahkan shuttlecock ke arah sebaliknya, yang sulit dijangkau Naraoka.

Pebulu tangkis Jepang itu bangkit dan coba mengembalikan bola, tetapi Anthony Ginting sudah dalam posisi bersiap di depan net.

Saat bola meluncur ke arah Anthony, ia dengan santai melakukan net shot dan bola langsung melesat melalui Naraoka. Pemain tunggal putra Jepang itu hanya melongo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.official)