Momen Heboh saat Atlet Bulutangkis ‘Lepas Baju’ di Tengah Pertandingan, Ada dari Indonesia

Rabu, 27 Juli 2022 04:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mari kembali merangkum aksi-aksi bikin heboh yang dilakukan atlet bulutangkis karena berganti baju di lapangan. Termasuk Jonatan Christie dan Nozomi Okuhara. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mari kembali merangkum aksi-aksi bikin heboh yang dilakukan atlet bulutangkis karena berganti baju di lapangan. Termasuk Jonatan Christie dan Nozomi Okuhara.

INDOSPORT.COM – Mari kembali merangkum aksi-aksi bikin heboh yang dilakukan atlet bulutangkis karena berganti baju di lapangan. Termasuk Jonatan Christie dan Nozomi Okuhara.

Diketahui, saat ini bulutangkis telah dianggap sebagai salah satu olahraga paling terkenal di dunia. Olahraga ini menjadi favorit hampir semua lapisan masyarakat.

Setiap atletnya punya daya juang tinggi untuk memenangkan  prestisnya setiap kejuaraan. Bonusnya adalah para atlet bisa meraup hadiah yang diklaim tidak sedikit.

Semakin sering atlet mencapai prestasi terbaik, makin semakin banyak pula pundi-pundi hadiah yang diterimanya. Belum lagi para atlet juga bisa menerima hadiah dari sponsor tertentu.

Namun di balik prestisiusnya bulutangkis sebagai salah satu cabang olahraga (cabor) ternama,  banyak keseruan hadir di antara drama tepok bulu ini.

Termasuk ketika paras tampan dan cantik para atlet, selalu mengundang atensi publik, sehingga setiap gerak-geriknya menjadi ajang penghiburan.

Seperti aksi kocak pebulutangkis Jonatan Christie saat selebrasi melepas baju baju di final Asian Games 2018, hingga bikin histeris penonton.

Saat sukses mengalahkan Chou Tien Chen 21-18, 20-22, 21-15  di final Asian Games 2018, Jonatan Christie melakukan selebrasi membuka baju demi mengekspresikan kebahagiannya.

Tak hanya mampu menyihir para penonton di venue pertandingan, Jonatan Christie langsung menjadi trending topic di berbagai media.

Menemani Jonatan Christie, pebulutangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara juga sempat menjadi sorotan netizen saat melakukan aksi ganti seragam di lapangan.