Rahasia Jadi Bocah Ajaib Bulutangkis Menurut 'Kembaran' Jonatan Christie asal Korea

Kamis, 28 Juli 2022 20:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Dibilang mirip dengan foto masa kecil Jonatan Christie, tunggal putri Korea Selatan, An Se-young, berbagi rahasia jadi ‘bocah ajaib’ dengan gemilang prestasi. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Dibilang mirip dengan foto masa kecil Jonatan Christie, tunggal putri Korea Selatan, An Se-young, berbagi rahasia jadi ‘bocah ajaib’ dengan gemilang prestasi.

INDOSPORT.COM – Dibilang mirip dengan foto masa kecil Jonatan Christie, pebulutangkis tunggal putri Korea Selatan, An Se-young, berbagi rahasia jadi ‘bocah ajaib’ dengan gemilang prestasi.

Sekadar informasi, beberapa hari lalu, pada saat perayaan Hari Anak Nasional 2022, Sabtu (23/07/22), netizen dihebohkan dengan foto masa kecil Jonatan Christie yang dibilang mirip An Se-young.

Hal itu bermula saat fanbase bulutangkis @ZonaBulutangkis mengunggah dua kolase foto masa kecil Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Tentunya baik An Se-young maupun Jonatan Christie adalah dua nama atlet bulutangkis yang sama-sama top untuk negaranya masing-masing.

Jonatan Christie saat ini menjadi tunggal putra andalan Indonesia yang bertengger di peringkat 8 dunia. Sementara, An Se-young adalah atlet tunggal putri andalan Korea Selatan yang ada di peringkat 3 dunia.

Jonatan Christie telah merengkuh pencapaian besar saat mengantarkan Indonesia menjuarai Piala Thomas 2020, begitupun dengan An Se-young mengantarkan Korea Selatan menjuarai Piala Uber 2022.

Pada intinya, An Se-young maupun Jonatan Christie adalah dua mutiara bulutangkis yang sama-sama sedang naik daun di usianya yang masih belia.

Terkhusus An Se-young, pencapaian di bulutangkis saat ini bahkan membawanya pada julukan sebagai ‘bocah ajaib’ bulutangkis.

Bukan tanpa alasan, karena di usianya yang masih 20 tahun, dia sudah menggenggam beragam prestasi membanggakan untuk Korea Selatan.

Melansir wawancaranya kepada majalah Korea Selatan, The Korea Daily, An Se-young, berbagi tips rahasia yang membawanya pada puncak prestasi.