Dibikin Jatuh Cinta, Atlet Bulutangkis India Kepergok Sedang Liburan di Bali!

Kamis, 28 Juli 2022 13:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Geng atlet bulutangkis India seperti Prannoy HS hingga Parupalli Kashyap, sepertinya sudah kepincut dengan Bali dan kepergok sedang liburan khusus lagi di sana.

INDOSPORT.COM – Geng atlet bulutangkis India seperti Prannoy HS hingga Parupalli Kashyap, sepertinya sudah kepincut dengan Bali dan kepergok sedang liburan khusus lagi di sana.

Bali memang menjadi primadona wisata Indonesia yang sudah dikenal seluruh dunia. Banyak tempat wisata di Bali yang ‘nagih’ untuk dikunjungi.

Karena selain terkenal dengan keindahan alamnya, terutama kawasan pantai, tempat wisata di Bali juga terkenal dengan kesenian dan budaya yang menarik untuk disaksikan.

Para atlet bulutangkis India seperti Gurusaidutt, Pranaav Jerry Chopra, Prannoy HS, Parupalli Kashyap, hingga Akshay Dewalkar, kepergok sedang mengunjungi Bali untuk berlibur.

Hal itu dilansir dari akun Instagram pribadi masing-masing atlet , salah satunya suami Saina Nehwal, yaitu Parupally Kashyap.

Diunggah beberapa jam lalu, Rabu (28/7/22), tunggal putra India ranking 40 dunia itu terlihat menikmati kuliner di resto La Favela, Bali.

“Udang, alpukat, tacos (makanan khas Meksiko), dan aku. #lafavella #Bali #vacay” tulis Parupally Kahsyap.

Dalam unggahannya, Parupalli Kashyap sangat menikmati liburannya dengan mengenakan baju pantai dengan kacamata hitam dan jam tangan hitam.

Kemudian bersama rekan-rekan atlet bulutangkis India yang lain, Parupalli Kashyap juga mengunjungi beberapa tempat wisata lainnya di Bali.

Beberapa tempat yang dikunjungi oleh mereka di antaranya adalah Desa Potato Head (Badung, Bali), hingga air terjun Tegenungan (Gianyar, Bali).

© Instagram Story @parupallikashyap
Atlet bulutangkis India, Gurusaidutt, Parupalli Kashyap dkk, liburan ke Bali. Terima Kasih Copyright: Instagram Story @parupallikashyapAtlet bulutangkis India, Gurusaidutt, Parupalli Kashyap dkk, liburan ke Bali. Sumber: IG Story @gurusaidutt.