‘Dekat’ Sejak Junior, Komentar Manis Masa Lalu Siti Fadia dan Pramudya Auto Bikin Salfok

Selasa, 2 Agustus 2022 15:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PBSI
Meski namanya sedang diisukan ‘dekat’ dengan Chiharu Shida, justru beredar chat manis di masa lalu antara Pramudya Kusumawardana dengan Siti Fadia. Copyright: © Humas PBSI
Meski namanya sedang diisukan ‘dekat’ dengan Chiharu Shida, justru beredar chat manis di masa lalu antara Pramudya Kusumawardana dengan Siti Fadia.

INDOSPORT.COM –  Meski namanya sedang diisukan ‘dekat’ dengan Chiharu Shida, justru beredar chat manis di masa lalu antara Pramudya Kusumawardana dengan Siti Fadia.

Sebagai informasi, nama Pramudya Kusuwardana kerap menghiasi berbagai linimasa media karena diisukan dekat dengan pebulu tangkis Jepang, Chiharu Shida.

Rumor kedekatan itu mencuat gara-gara ada netizen yang memergoki Chiharu Shida memberi ucapan selamat yang dibalas Pramudya pasca menjuarai Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022.

Tak hanya sampai di situ, melansir beberapa pemberitaan, Chiharu Shida juga kedapatkan terlihat memerhatikan Pramudya yang sedang latihan dalam satu lapangan yang sama,

Dari ‘gelombang tsunami’ tentang rumor kedekatan Pramudya dan Chiharu Shida, nyatanya Pramudya memang sosok yang ramah terhadap siapa pun.

Bahkan bukan hanya dengan Chiharu Shida, Pramudya Kusumawardana juga saat ini sedang diisukan dekat dengan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Kedekatan mereka memang sudah terjalin sejak junior, apalagi mereka berada di naungan klub PB Djarum, dan saat ini berada di pelatnas PBSI Cipayung.

Karena kedekatan itu, tak mengherankan jika Pramudya dan Siti Fadia kerap kepergok saling berbalas komentar manis di media sosial.

Seperti saat Siti Fadia yang baru menjuarai Singapore Open 2022 dan Malaysia Open 2022, langsung diminta Pramudya pindah ke sektor ganda putra.

Interaksi manis itu diumbar di kolom komentar netizen, hingga terungkap bahwa Pramudya memiliki panggilan khusus untuk Siti Fadia, yaitu ‘Neng Paida.’