Digosipkan dengan Pramudya Kusumawardana, Chiharu Shida Bagikan Hobi Terselubungnya di Kala Senggang

Selasa, 2 Agustus 2022 19:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Ed Sykes
Di tengah gosip yang menyebutnya dekat dengan Pramudya Kusumawardana, Chiharu Shida malah pamer hobi bermain Nintendo Switch imutnya.Foto: Reuters/Ed Sykes Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Di tengah gosip yang menyebutnya dekat dengan Pramudya Kusumawardana, Chiharu Shida malah pamer hobi bermain Nintendo Switch imutnya.Foto: Reuters/Ed Sykes

INDOSPORT.COM - Sosok atlet bulutangkis Jepang, Chiharu Shida, belakangan ramai dirumorkan dekat dengan Pramudya Kusumawardana asal Indonesia.

Diketahui, rumor kedekatan Shida dengan Pram timbul ke permukaan gara-gara netizen memergoki keduanya saling berbalas pesan di media sosial beberapa waktu lalu.

Shida kedapatan mengucapkan selamat kepada Pram atas keberhasilannya menjuarai Badminton Asia Championship 2022 bersama pasangannya, Yeremia Rambitan.

Pram pun membalas dengan mengucapkan selamat ulang kepada Shida yang berulang tahun pada 25 April lalu.

Tak hanya sampai di situ, Chiharu Shida juga kedapatan terlihat memerhatikan Pramudya Kusumawardana yang sedang latihan dalam satu lapangan yang sama.

Tentu itu semua membuat netizen dan pencinta bulutangkis Indonesia berspekulasi bahwa partner Nami Matsuyama ini jatuh hati pada sang ganda putra peringkat 14 dunia.

Shida sendiri nampaknya memilih bersikap cuek dengan rumor tersebut. Alih-alih menanggapi, ganda putri peringkat 5 dunia tersebut malah sibuk dengan dunianya sendiri.

Salah satunya dengan memamerkan kegiatan selingan favoritnya yakni bermain video game menggunakan konsol Switch keluaran Nintendo.

© Instastory@_chiharushida_
Chiharu Shida, pebulutangkis asal Jepang. Foto: Instastory@_chiharushida_ Copyright: Instastory@_chiharushida_Konsol Nintendo Switch unik milik Chiharu Shida, pebulutangkis asal Jepang. Foto: Instastory@_chiharushida_

Melalui fitur story Instagram, dara ayu berusia 25 tahun itu menunjukkan jika ia punya perangkat kustom yang imut bergambar Ariel yang merupaka tokoh putri duyung Disney yang terkenal.

Tidak cuma body dari Switch miliknya saja yang diberi motif Ariel, bahkan hingga wadahnya pun disemarakkan dengan tema yang sama.