Catat! Ini Jadwal Drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Kamis, 4 Agustus 2022 15:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© bwfbadminton
Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 akan digelar pada 21-28 Agustus di Tokyo, Jepang. Berikut ini jadwal drawing atau undian babak pertama turnamen ini. Copyright: © bwfbadminton
Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 akan digelar pada 21-28 Agustus di Tokyo, Jepang. Berikut ini jadwal drawing atau undian babak pertama turnamen ini.

INDOSPORT.COM – Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 akan digelar pada 21-28 Agustus di Tokyo, Jepang. Berikut ini jadwal drawing atau undian babak pertama turnamen ini.

Sebagai informasi, Kejuaraan Dunia Bulutangkis (BWF World Championship) 2022 akan segera berlangsung pada 22-28 Agustus di Tokyo Metropolitan Stadium.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis mengadopsi sistem undangan pemain. Jika pemain dan federasi yang diundang setuju, maka mereka memenuhi syarat untuk bermain.

Dewan BWF asal Indonesia, Bambang Rudiyanto, melalui cuitan di akun Twitter-nya pada hari Kamis (04/08/22), mengonfirmasi jadwal drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Jadwal drawing babak pertama Kejuaraan Dunia bulutangkis akan berlangsung pada hari Rabu, 10 Agustus 2022 pukul 15.00 waktu Malaysia atau pukul 14.00 WIB.

Sesi drawing Kejuaraan Dunia Bulutangkis 202 juga akan akan disiarkan secara langsung melalui BWF TV Channel.

“Draw BWC: 10 Agustus jam 3 pm ( KL Time) disiarkan di BWF TV Channel,” tulis pria yang akrab disapa Koh Rudy.

Tentunya, acara drawing ini banyak ditunggu-tunggu oleh para pecinta bulutangkis.

Pasalnya, mereka berharap wakil Indonesia bisa mendapat drawing yang tidak begitu menyulitkan demi ambisi mereka membawa pulang medali emas.

Melansir dari PBSI, Indonesia sendiri akan menurunkan kekuatan penuh di lima nomor yakni tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.