Tontowi/Liliyana Meriahkan Semifinal Piala Presiden Bulutangkis 2022, Gratis!

Kamis, 4 Agustus 2022 22:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Peraih medali perak Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, Daihatsu Indonesia Masters 2018. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Peraih medali perak Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, Daihatsu Indonesia Masters 2018.

INDOSPORT.COM - Pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan memeriahkan semifinal Piala Presiden Bulutangkis, Jumat (5/8/22).

Tak sendiri, Tontowi/Liliyana akan ditantang oleh pasangan yang sedang naik daun, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Tontowi/Liliyana akan menghadapi Fadia/Ribka di laga eksibisi jelang semifinal Piala Presiden 2022, yang bertempat di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur.

Laga eksibisi Tontowi/Liliyana vs Fadia/Ribka akan dimulai pada pukul 13.00 WIB, gratis dan terbuka untuk masyarakat umum.

Selain untuk memeriahkan gelaran Piala Presiden 2022, laga eksibisi ini ditujukan untuk menginspirasi dan memotivasi para pemain yang datang dari seluruh Indonesia.

"Besok Jumat, sebelum babak semifinal dimulai, kami akan menggelar laga eksibisi antara Owi/Butet melawan Ribka/Fadia," kata Kabid Humas PP PBSI, Broto Happy.

"Kenapa mereka yang dipilih? Karena Owi/Butet dan Ribka/Fadia sekarang disponsori produk bulutangkis nasional Flypower."

"Flypower juga mendukung kami di ajang Piala Presiden 2022 ini," tambah Broto.

Sekadar informasi, ajang bertajuk Piala Presiden Bulutangkis 2022 ini dinilai sangat bergengsi, karena memperebutkan total hadiah Rp1 miliar dan juga piala bergilir.

Piala Presiden 2022 diikuti oleh 606 atlet dari 30 provinsi, yang terbagi dalam tiga kelompok usia, dari U-13, U-15, dan U-17.