Ganda Putra ‘Kembaran’ Marcus Gideon Akrab Bareng Bidadari Thailand, Netizen Langsung Geger!

Sabtu, 13 Agustus 2022 19:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Low Juan Shen ganda putra asal Malaysia. [email protected]

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Malaysia yang disebut wajahnya mirip Marcus Gideon, Low Juan Shen membuat geger usai akrab bersama tunggal putri Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Hal ini diketahui dari akun Instagram pribadi Low Juan Shen pada Jumat (13/08/22) kemarin, di mana pasangan Goh V Sheem itu bertolak ke Thailand.

Low Juan Shen sendiri bertolak ke Thailand karena untuk mengunjungi Granular Badminton Academe, di Bangkok.

Granular Badminton Academe merupakan klub bulutangkis yang juga menaungi Pornpawee Chochuwong selaku salah satu tunggal putri andalan Thailand.

Sekadar informasi, ganda putra yang disebut memiliki wajah mirip dengan Marcus Gideon oleh netizen saat pamer foto bareng dengan pasangan Kevin Sanjaya saat ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021.

Nampak Low Juan Shen berpose dengan pemain akademi dengan mengenakan jersey Granular dengan bendera Thailand di dada. Kemudian dalam salah satu fotonya, ia juga memamerkan keakrabannya dengan Pornpawee Chochuwong.

“Team Granular. Thank you for your hospitality. Really appreciate it. Duduk ka sini Mata zubear dah cuci sampai bersih bersih dah. Kap Khun Kap @janegranular,” tulis Low Juan Shen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jn Low (@lowjuanshen)

Sontak potret yang dibagikan oleh Low Juan Shen langsung membuat geger terutama Badminton Lovers Malaysia.

Yakni karena menyoroti jersey Granular berbendera Thailand, dan membuat Badminton Lovers Malaysia merasa ketar-ketir dengan baju yang dikenakannya.

Selain itu juga ada netizen yang turut menyoroti kekraban Low Juan Shen yang disebut mirip Marcus Gideon dengan Pornpawee Chochuwong.