Hendra Setiawan Dikerjai Fajar Alfian Jadi Model 'Cipayung Fashion Week', Sang Istri Auto Ngakak

Minggu, 21 Agustus 2022 10:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© sansan_san
Aksi pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan, saat jadi model Cipayung Fashion Week di Tokyo jelang Kejuaraan Dunia dapat komentar tengil dari sang istri Copyright: © sansan_san
Aksi pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan, saat jadi model Cipayung Fashion Week di Tokyo jelang Kejuaraan Dunia dapat komentar tengil dari sang istri

INDOSPORT.COM – Aksi pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan, saat jadi model Cipayung Fashion Week di Tokyo jelang Kejuaraan Dunia dapat komentar tengil dari sang istri.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 15 wakil Indonesia sudah tiba di Tokyo sejak Kamis (18/08/22) untuk bertempur di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 (22-28 Agustus).

Ganda putra Fajar Alfian diketahui menghabiskan waktu luang di luar hotel. Kocaknya, Fajar Alfian menggelar Cipayung Fashion Week kecil-kecilan di pinggir jalan Tokyo.

Meniru gaya Citayem Fasion Week yang tengah booming belakangan di Indonesia, Fajar Alfian meminta beberapa rekannya berjalan bak seorang model.

“TOKYO Fashion Week ala ala Ciumbrella,” tulis Fajar Alfian.

Beberapa rekan yang didapuk jadi model yakni Hendra Setiawan, Anthony Sinisuka Ginting, dan Chico Aura Dwi Wardoyo, serta dua staf Cipayung Yansen Alphine dan Deri Destan

Hendra Setiawan tampil pertama dalam event Cipayung Fashion Weeek. Rekan main Mohammad Ahsan itu hanya mengenakan jersey, celana pendek dan sandal jepit.

Masker tampak selalu terpasang di wajahnya, namun tak bisa menyembunyikan fakta bahwa pasangan main Mohammad Ahsan ini menahan tawa.

Aksi Hendra Setiawan ini pun langsung memancing gelak tawa sang istri. Sandiani Arief mengunggah komentarnya di Insta Story akun pribadinya.

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa nasib Hendra Setiawan cukup siap karena mau-maunya dijahili Fajar Alfian. Padahal, di rumah Hendra Setiawan juga kerap dijahili sang istri.