Ada Wakil Indonesia, Ini 5 Pebulutangkis 'Spek Bidadari' yang Ramaikan Kejuaraan Dunia 2022

Selasa, 23 Agustus 2022 13:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Chris Hyde/Getty Images
Aksi selebrasi pebulutangkis Cantik asal china, Huang Yaqiong di Lapangan pada Piala Sudirman. Copyright: © Chris Hyde/Getty Images
Aksi selebrasi pebulutangkis Cantik asal china, Huang Yaqiong di Lapangan pada Piala Sudirman.

INDOSPORT.COM - Termasuk pemain asal Indonesia, ini 5 pebulutangkis cantik yang ikut serta di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, pada 22-28 Agustus 2022 di Tokyo.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis adalah ajang yang paling bergengsi, di mana para atlet akan dituntut untuk menjadi yang terbaik, tak hanya di lapangan, tapi di luar arena.

Selain mengasah kemampuan bertanding, para atlet juga kerap muncul dengan gaya baru, mulai dari jersey, potongan rambut, hingga penampilan yang beda dari biasa.

Namun, banyak pula atlet yang cantik natural, sehingga menjadi primadona di lapangan, dan menyihir para penonton di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 Tokyo.

Berikut INDOSPORT.com merangkum lima pebulutangkis 'spek bidadari' yang ikut meramaikan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, salah satunya datang dari Indonesia.

1. Huang Yaqiong

Huang Yaqiong ialah pebulutangkis cantik asal China yang bermain di sektor ganda campuran, dan mencapai performa terbaik saat berpasangan dengan Zheng Si Wei.

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dinobatkan sebagai salah satu pasangan terbaik dunia, walau saat ini mereka turun ke peringkat kedua, jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Pada babak 32 besar Kejuaraan Dunia 2022, Zheng/Huang akan menantang Ties Van Der Lecq/Debora Jille asal Prancis, hari Selasa (23/8/22) di Tokyo Metropolitan Gymnasium. 

Laga perdana si cantik Huang Ya Qiong di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 hari ini, diprediksi akan mengguncang arena dan menghebohkan penggemar dari layar kaca.