Comeback Anti-klimaks di Kejuaraa Dunia Bulutangkis, Antonsen 'Si Istora Boy' Tetap Banjir Dukungan

Selasa, 23 Agustus 2022 19:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© VCG/VCG via Getty Images
Comeback Anti-klimaks di Kejuaraa Dunia Bulutangkis 2022, Antonsen 'Si Istora Boy' Tetap Banjir Dukungan. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Comeback Anti-klimaks di Kejuaraa Dunia Bulutangkis 2022, Antonsen 'Si Istora Boy' Tetap Banjir Dukungan.

INDOSPORT.COM - Anders Antonsen mungkin punya kampanye mengecewakan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, yang menjadi turnamen pertamanya pasca cedera panjang.

Akan tetapi Anders Antonsen tidak perlu bersedih. Seusai tersingkir di babak 32 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, tunggal putra Denmark itu masih kebanjiran pujian juga dukungan.

Anders Antonsen yang merupakan favorit ketiga di Jepang secara mengejutkan dilakahkan oleh bintang lokal non unggulan, Kenta Nishimoto, 21-15 dan 21-19.

Nishimoto sejak awal memang sudah tampak dominan dengan memaksa Antonsen kerepotan dengan permainan di dekat net namun tidak banyak yang memprediksi jika jagoan tuan rumah bakal menang.

Rehat selama kurang lebih dua bulan akibat masalah pada otot perut sepertinya membuat Antonsen kehilangan bentuk terbaiknya.

Hal itu kemudian membuat penggemarnya terutama yang berasal dari Indonesia maklum dengan hasil buruk ini.

Pebulutangkis 25 tahun yang disapa Istora Boy itu kemudian mendapat banyak dukungan agar lekas bangkit.

Terutama dengan adanya Japan Open 2022 yang akan digelar tepat setelah Kejuaraan Dunia 2022 berakhir di Okinawa. Tenggealam dalam keterpurukan bukanlah opsi bagi Anders Antonsen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anders Antonsen (@anders_antonsen)

"Udah seneng liat mas anton di lapangan lagi. Comeback stronger mas anton," tulis salah seorang fans di kolom komentar postingan Instagram terbaru Antonsen.

"Comeback stronger istora boy, we always waiting for your best," tambah yang lain menimpali.