BL Indonesia Heboh! Yeremia Rambitan dan Davina Karamoy Resmi Pacaran?

Rabu, 24 Agustus 2022 09:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan kembali membuat Badminton Lovers (BL) Indonesia heboh karena terkuaknya hubungan dengan Davina Karamoy. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan kembali membuat Badminton Lovers (BL) Indonesia heboh karena terkuaknya hubungan dengan Davina Karamoy.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan kembali membuat Badminton Lovers (BL) Indonesia heboh karena terkuaknya hubungan dengan Davina Karamoy.

Sebagai tambahan informasi, bahwa Yeremia Rambitan saat ini tidak bisa bergabung dengan rekan-rekannya untuk menjajaki Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Pasangan Pramudya Kusumawardana itu harus menempi dari lapangan hijau, lantaran masih dalam masa pemulihan setelah cedera.

Hal tersebut tentu menjadi hal yang patut disayangkan, sebab saat ini kategori ganda putra Indonesia tengah disorot dunia.

Sementara itu, dengan absennya Pramudya/Yeremia, empat pasang ganda putra Indonesia, seperti Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra, tetap diturunkan.

Dengan absennya dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, membuat Yeremia Rambitan menghabiskan waktu dengan pemulihan.

Tapi, di sela-sela waktu pemulihan itu, Yeremia tetap menyempatkan diri untuk berlatih, meskipun juga beberapa kali ia kedapatan tengah bersenang-senang.

Menariknya, di waktu itu, Yeremia justru sempat menghebohkan Badminton Lovers (BL) Indonesia karena berjoget dengan artis cantik Davina Karamoy.

Hal ini diketahui dari unggahan TikTok Davina Karamoy yang kemudian di posting oleh @lambe.badminton pada Sabtu (20/08/22) kemarin.

Sempat diyakini bahwa mereka hanya sebagai teman, ternyata beberapa waktu ini, Yeremia Rambitan justru mengejutkan dengan status hubungan mereka.