Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: Ada Kevin/Marcus, 6 Wakil Indonesia Tampil

Rabu, 24 Agustus 2022 06:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Rabu (24/08/22), Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra tampil, 6 wakil Indonesia kembali mulai perjuangan. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Rabu (24/08/22), Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra tampil, 6 wakil Indonesia kembali mulai perjuangan.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Rabu (24/08/22), Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra tampil, enam wakil Indonesia kembali mulai perjuangan.

Turnamen BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 kini memasuki hari ketiga atau babak 32 besar pada pertandingan yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang.

Sejumlah enam wakil Indonesia yang akan unjuk gigi pada babak 32 besar, di mana para pemain ganda Tanah Air akan memulai perjuangannya.

Ganda campuran Zachariah J. Sumanti/Hediana Julimarbela menjadi wakil Indonesia pertama yang akan unjuk gigi dan akan berhadapan dengan wakil Prancis selaku unggulan 15 yakni Robin Tabeling/Selena Piek.

Kemudian ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang akan menghadapi mimpi buruk yakni melawan unggulan ketujuh asal Thailand, Jokolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Lalu empat ganda putra Indonesia semuanya akan tampil di babak 32 besar setelah mendapatkan undian bye di babak pertama.

Yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menjadi ganda putra pertama yang akan turun melawan Hiroki Okamura/Masayuki Onodera selaku tuan rumah Jepang.

Dilanjutkan dengan pasangan yang selalu dinantikan yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan menghadapi wakil Ceko, Jaromir Janacek/Tomas Svejda.

Sementara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan Lucas Covree/Ronan Labar asal Perancis. Lalu ditutup dengan pasangan muda Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan berjumpa Alexander Dunn/Adam Hall dari Skotlandia.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal dan link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 hari ini, Rabu (23/08/22) pagi WIB: