Ahsan/Hendra Bikin Ganda Jerman 'Ngepel Lantai' di Kejurdun, BL Indonesia: Bapak-bapak Meresahkan!

Kamis, 25 Agustus 2022 16:23 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ketajaman skill Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 masih sanggup membuat fans Indonesia berdecak kagum. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Ketajaman skill Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 masih sanggup membuat fans Indonesia berdecak kagum. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Kemenangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak 16 besar ganda putra Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Kamis (25/08/22), tidak dipungkiri membuat bahagia fans mereka di Indonesia.

Selain karepa didapat dengan cara yang sulit, duet berjuluk The Daddies tersebut masih sempat membuat lawan mereka yakni Mark Lamfuss/Marvin Siedel jatuh bangun.

Di gim pertama momentum sempat jadi mikik Lamfuss/Siedel yang unggul 7-11 saat interval namun pasca turun minum Ahsan/Hendra dapat mengendalikan keadaan dan berbalik unggul 14-13 dan menang 21-18.

Pola serupa terulang di gim kedua dimana lagi-lagi Lamfuss/Siedel yang merupakan wakil Jerman dapat memasuki rehat sembari jemawa 7-11 namun pasangan senior Indonesia justru pamer kepala dingin.

Ahsan/Hendra yang sudah mengantongi tiga medali emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis sebagai kombo memanfaatkan pengalaman mereka sebagai senjata utama.

Mark Lamfuss/Marvin Siedel dipaksa berjibaku dengan tekhnik placing akurat dan pada akhirnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhak lolos ke 8 besar berkat skor 23-21.

Pecinta bulutangkis Indonesia dibuat kagum dengan skill Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang masih belum pudar di usia senja.

Tahun ini keduanya akan berusia 35 dan 38 tahun namun semakin menjadi 'bapak-bapak' mereka justru kian matang. Tidak ayal keduanya menuai banyak pujian di media sosial.