Kelakuan Gemas Mohammad Ahsan, Gandeng Tangan Hendra Setiawan Sampai buat Netizen Mleyot

Jumat, 26 Agustus 2022 10:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Netizen ikut dibuat gemas saat menyaksikan momen Mohammad Ahsan menggandeng tangan Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Aksi menggemaskan tersebut terjadi saat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil di babak ketiga atau 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Saat itu pasangan berjuluk The Daddies ini berhadapan dengan wakil andalan asal Jerman yakni Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Ahsan/Hendra yang berstatus sebagai unggulan ketiga itu pun berhasil mengalahkan Mark/Marvin selaku unggulan ke-12.

The Daddies berhasil menang lewat pertandingan dua gim yang berlangsung ketat dan menegangkan dengan skor 21-18 dan 23-21.

Selain mampu meraih kemenangan, terdapat momen menarik dan unik lainnya yang terjadi pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Yakni aksi gemas yang ditunjukkan oleh pasangan ganda putra senior tersebut.

Saat pertandingan usai, para pebulu tangkis yang menang berpose dahulu di depan kamera baru mengemas barang-barangnya dan pergi meninggalkan lapangan.

Namun saat itu Hendra Setiawan langsung akan pergi ke pinggir lapangan dan berkemas-kemas. Tapi Ahsan yang menyadari bahwa mereka belum difoto langsung menarik dan menggandeng tangan kiri sang partner.

Sontak momen gemas Ahsan/Hendra pascababak ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 pun membuat netizen ikut mleyot dibuatnya.