Ahsan/Hendra Dapat Julukan Baru dari Forum Tiongkok di Kejuaraan Dunia 2022, Ci Sansan: Jahe Tua

Sabtu, 27 Agustus 2022 17:56 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berlaga di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapat julukan baru dari forum Tiongkok.

Hasil mengesankan baru saja ditunjukkan oleh salah satu ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Pasangan berjuluk The Daddies tersebut sukses mengalahkan sesama ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Kemenangan yang diraih The Daddies tersebut membuat mereka melaju ke final Kejuaraan Dunia Bulutangkis untuk yang keempat kalinya.

Namun, diluar keberhasilan mereka menorehkan prestasi ke final dan membuka peluang meraih juara untuk kali keempat, terdapat komentar kocak yang menyertai mereka.

Salah satunya hadir dari forum Tiongkok. Dalam forum tersebut Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapat julukan baru dari penggemar bulutangkis Tiongkok.

Hal tersebut dibagikan oleh istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief lewat akun instagram miliknya. Dalam unggahan di story miliknya, bahwa Ahsan/Hendra mendapat julukan jahe tua.

“Mereka layaknya jahe, semakin tua semakin tua,” tulis salah satu komentar di dalam forum Tiongkok.

© Instastory@forumtiongkok
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dapat julukan jahe tua dari Forum Tiongkok. Foto: Instastory@forumtiongkok Copyright: Instastory@forumtiongkokMohammad Ahsan/Hendra Setiawan dapat julukan jahe tua dari Forum Tiongkok. Foto: Instastory@forumtiongkok

Selain mendapat julukan jahe tua, Ahsan/Hendra bahkan juga disemati julukan lain seperti setan tua, kakek tua, hingga iblis tua.

“Setelah julukan #setantua, #kakektua, #iblistua sekarang muncul lagi julukan baru buat daddies, jahe tua,” tulis keterangan istri Hendra Setiawan di story Instagram miliknya.