Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: Calon Lawan The Daddies di Final Sesumbar Bakal Jadi Juara

Sabtu, 27 Agustus 2022 15:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Ganda India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty berambisi memenangi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ganda India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty berambisi memenangi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

INDOSPORT.COM - Ganda India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty berambisi memenangi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Calon lawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final tersebut bahkan sesumbar bakal menjuarai turnamen akbar bulutangkis tersebut.

Untuk diketahui, Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 sudah memasuki babak pamukas. Salah satunya ganda putra yang sudah menempatkan 1 wakilnya di partai puncak.

Dia adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sukses mengandaskan juniornya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di partai semifinal.

Pasangan yang akrab disapa The Daddies tersebut memastikan satu tiket ke partai puncak dengan memenangi rubber game 23-21, 12-21 dan 21-16.

Nantinya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal menunggu pemenang antara Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang baru main di babak semifinal pada hari ini Sabtu (27/08/22).

Meski, belum memastikan diri ke partai puncak namun Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sudah sesumbar jadi juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty blak-blakan jika target mereka bukan untuk mencapai babak semifinal ataupun final, melainkan jadi juara.

"Kami di sini bukan untuk bermain semifinal atau final. Kami ingin menang. Kami berada pada tahap di mana kami adalah pemain bagus. Tapi masalahnya adalah ada banyak pemain bagus dan hanya sedikit pemain juara," ujar Satwik melansir dari Sportstar India.

"Pemain bagus bisa mengalahkan siapa pun di hari mereka, tetapi pemain juara melakukannya setiap saat. Kami berada di grup pemain bagus tetapi kami ingin berada di grup juara. Kami tahu kami bisa berada di sana," tambahnya.