Bentrok Ganda Putri Korea Selatan vs Thailand Sengit, Greysia Polii Sampai Merinding

Sabtu, 27 Agustus 2022 18:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda ganda putri Indonesia, Greysia Polii pada acara konfrensi pers Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda ganda putri Indonesia, Greysia Polii pada acara konfrensi pers

INDOSPORT.COM - Mantan pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, sampai merinding menyaksikan pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis sektor ganda putri antara Korea Selatan vs Thailand.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis saat ini sedang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium. Saat turnamen paling bergengsi bagi pebulutangkis dunia tersebut telah memasuki babak semifinal.

Pada semifinal, Indonesia berhasil mencatatkan nama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kedua pasangan telah bertarung dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lah yang berhak melaju ke final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 sektor ganda putra.

Seakan memang menjadi turnamen paling bergengsi dikalangan para pebulutangkis dan penggemar bulutangkis, mantan pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii bahkan turut menyaksikan.

Namun, Greysia Polii tak hanya terfokus pada pertandingan bagi wakil Indonesia saja, melainkan juga dari negara lain. Salah satunya adalah antara ganda putri Korea Selatan vs Thailand.

Bahkan, Greysia Polii merasa sampai merinding dan terpacu adrenalinnya kala melihat pertandingan ganda putri antara Korea Selatan vs Thailand tersebut.

Hal tersebut diketahui publik saat Greysia Polii mengunggah cuitannya itu di akun media sosial Twitter miliknya.

“Sungguh pertandingan yang intens antara Korea VS Thailand di WD. Adrenalin saya terpacu sepanjang pertandingan. Selamat untuk kedua pasangan, ganda putri yang luar biasa seperti biasa!,” tulis Greysia Polii dalam cuitannya.

Saking antusiasnya menyaksikan Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Greysia Polii bahkan sempat merasa lupa jika dirinya sudah pensiun.