Keigo Sonoda hingga Ribka Sugiarto Debut dengan Pasangan Baru di Vietnam Open 2022

Sabtu, 27 Agustus 2022 17:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Sejumlah pemain bulutangkis dari Keigo Sonoda hingga Ribka Sugiarto terdaftar dengan pasangan baru dalam turnamen Vietnam Open 2022 September nanti. Copyright: © Humas PBSI
Sejumlah pemain bulutangkis dari Keigo Sonoda hingga Ribka Sugiarto terdaftar dengan pasangan baru dalam turnamen Vietnam Open 2022 September nanti.

INDOSPORT.COM – Sejumlah pemain bulutangkis dari Keigo Sonoda hingga Ribka Sugiarto terdaftar dengan pasangan baru dalam turnamen Vietnam Open 2022 September nanti.

Diketahui Vietnam Open 2022 menjadi salah satu rangkaian turnamen bulutangkis Super 100 yang nantinya akan berlangsung di Ho Chi Minh City,  Vietnam, pada 22 September – 2 Oktober.

Dilansir dari laman BWF, turnamen ini menyediakan hadiah total 75 ribu dolar AS dan bakal diikuti oleh banyak pebulutangkis top dunia.

Salah satu yang menarik adalah comebacknya ganda putra Jepang Keigo Sonoda pasca dia memutuskan pensiun dari tim nasional bulutangkis Jepang (NBA)  Rabu (08/09/21).

Sempat menduduki ranking 2 dunia bersama Takeshi Kamura, namun  kini Keigo Sonoda tidak akan berduet lagi dengan sang rekan.

Keigo Sonoda nantinya akan debut dengan Mahiro Kaneko di Vietnam Open 2022. Mahiro Kaneko adalah ganda putra peraih emas Kejuaraan Dunia Junior 2017 dengan Yunusuke Kubota.

Comeback Keigo Sonoda di Vietnam Open 2022 ini juga diberitakan oleh twitter @BadmintonTalk pada Jumat (26/08/22) yang auto disambut antusias netizen.

“Wah kangen sama Joggling Sonoda sebelum service,” komentar @ais****

“Om Son comeback,” komentar @Fik*****

Selain Keigo Sonoda yang bakal debut dengan Mahiro Kaneko, pemain ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto juga didaftarkan oleh PBSI dengan pasangan baru di Vietnam Open 2022. Siapakah pasangan baru Ribka Sugiaro?