Ngeri! Baru Terjun Melatih, Christinna Pedersen Bawa Sang Murid ke Semifinal Kejuaraan Dunia 2022

Sabtu, 27 Agustus 2022 12:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Jane Barlow/PA Images via Getty Images
Betapa mengerikannya Christinna Pedersen, baru terjun melatih, tapi sukses bawa anak didiknya, Isabel Lohau, tembus semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Copyright: © Jane Barlow/PA Images via Getty Images
Betapa mengerikannya Christinna Pedersen, baru terjun melatih, tapi sukses bawa anak didiknya, Isabel Lohau, tembus semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

INDOSPORT.COM – Betapa mengerikannya Christinna Pedersen, baru terjun melatih, tapi sukses bawa anak didiknya, Isabel Lohau, tembus semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Sekedar informasi, mantan ganda putri ranking 2 dunia asal Denmark, Christinna Pedersen, pernah mengumumkan di instagramnya jika dia bakal banting setir jadi pelatih.

Melalui unggahan instagram pada Senin (25/07/22) lalu, pasangan Kamila Rytter Juhl itu menuliskan bahwa Jerman adalah tempat dia pertama kali mengabdikan ilmunya.

Usut punya usut, Isabel Lohau adalah murid pertama bagi Christinna Pedersen yang sedang berusaha membawa medali Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Isabel Lohau, pemain ganda putri dan ganda campuran utama di Jerman itu bahkan secara khusus juga menyambut kedatangan Christinna Pedersen.

“Pada masa lalu, saya dapat pelajaran berat di pertandingan dari Christinna Pedersen. Minggu ini saya memiliki kesempatan besar untuk belajar darinya,” tulis Isabel Lohau di instagram, Sabtu (29/07/22).

“Dia berbagi beberapa pengalamannya dengan saya! Saya sangat bersyukur untuk itu dan saya sangat menikmati Minggu berlatih dengannya,” lengkapnya.

Kini, sebulan telah berlalu. Christinna Pedersen diketahui sudah balik ke ke negaranya, Denmark. Sementara Isabel Lohau saat ini berada di Jepang untuk Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Tak main-main, usai berguru di bawah kepelatihan Christinna Pedersen, Isabel Lohau dan pasangannya di ganda campuran, Mark Lamsfuss, tampil mengganas di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Tak hanya pulangkan unggulan pertama, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau sukses kunci tiket semifinal usai bikin keok unggulan keenam, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.