Japan Open: Biaya Gym Mahal, Carolina Marin Pilih Workout di Kamar Hotel Pakai Alat Seadanya

Kamis, 1 September 2022 15:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin, memilih workout atau latihan fisik di kamar hotel saking mahalnya biaya sewa peralatan gym selama Japan Open 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin, memilih workout atau latihan fisik di kamar hotel saking mahalnya biaya sewa peralatan gym selama Japan Open 2022.

INDOSPORT.COM – Tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin, memilih workout atau latihan fisik di kamar hotel saking mahalnya biaya sewa peralatan gym di Jepang selama turnamen bulutangkis Japan Open 2022.

Setelah kandas di babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Carolina Marin beralih fokus ke Japan Open 2022 yang berlangsung (30 Agustus – 5 September 2022).

Melalui akun Instagram-nya, Carolina Marin memperlihatkan momen saat dirinya tetap menjalani latihan meski harus dilakukan di kamar hotel.

Kamar hotel yang dia tinggali ini berukuran sempit, dengan Carolina Marin ditemani pelatihnya melakukan workout menggunakan resistance band.

Bukan hanya itu, Marin juga memanfaatkan kursi di kamar hotelnya sebagai alat selama latihan fisik.

Marin menulis bahwa dirinya akan selalu menyempatkan diri untuk workout, meskipun di tempat dirinya kini tinggal tidak ada fasilitas gym.

“Tidak pernah melewatkan gym (sekali pun tidak ada gym),” tulis Carolina Marin.

Salah satu pebulu tangkis asal Malaysia, Shevon Jemie Lai, mengomentari aktivitas Carolina Marin tersebut.

Pemain yang bermain di sektor ganda campuran itu menjelaskan bahwa di Jepang sebenarnya disediakan fasilitas gym namun harus membayar sekitar 790 yen (Rp84.500) setiap masuk ke ruang gym.

“Di sini sebenarnya ada gym, tetapi Anda hanya harus membayar 790 yen per masuk,” tulis Shevon Jemie Lai di kolom komentar.