Susul Kekalahan Apriyani/Fadia di Japan Open 2022, Ana/Tiwi Mengaku Kewalahan

Jumat, 2 September 2022 21:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Susul Kekalahan Apriyani/Fadia di Japan Open 2022, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi mengaku kewalahan saat berhadapan dengan wakil Korea. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Susul Kekalahan Apriyani/Fadia di Japan Open 2022, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi mengaku kewalahan saat berhadapan dengan wakil Korea. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Susul Kekalahan Apriyani/Fadia di Japan Open 2022, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi mengaku kewalahan saat berhadapan dengan wakil Korea.

Pertandingan yang digelar di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, Ana/Tiwi harus mengakui keunggulan Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong dengan hasil 21-19, 10-21 dan 16-21.

Ganda putri Indonesia itu, menyusul Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang telah pulang lebih awal, setelah mengalami kekalahan.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus mengakui keunggulan Chen Qing Chen/Jia Yifan asal China dengan skor 26-24, 16-21, 14-21.

Setelah gagal merengkuh tiket semifinal di Japan Open 2022, Ana/Tiwi mengaku bahwa kekalahan tersebut merupakan hasil yang mengecewakan bagi mereka.

Sebab, Ana/Tiwi telah memberikan napas segar saat memenangkan set gim pertama atas wakil Korea, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong.

Hanya saja, pada set gim kedua dan ketiga, mereka tak mampu berbuat banyak setelah tertinggal cukup jauh.

Sejalan dengan hal tersebut, Ana menjelaskan bahwa pada pertandingan tersebut ia dan rekannya telah bermain sekuat tenaga.

"Pertandingan yang sangat menguras tenaga dan pikiran," ujar Tiwi usai laga yang dihelat di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, hari Jumat (02/09/22).

Oleh karena itu, ia bertekad bahwa selepas kekalahan di Japan Open 2022, dirinya dan Tiwi akan berusaha untuk tampil lebih baik di turnamen selanjutnya.