Viktor Axelsen Geber Latihan Usai Mundur dari Japan Open, Netizen: Nggak Ada Capeknya

Jumat, 2 September 2022 15:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Raja bulutangkis dunia, Viktor Axelsen, tetap menggeber latihan di Jepang meski absen dari Japan Open 2022 karena cedera. Aksinya ini jadi sorotan netizen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Raja bulutangkis dunia, Viktor Axelsen, tetap menggeber latihan di Jepang meski absen dari Japan Open 2022 karena cedera. Aksinya ini jadi sorotan netizen.

INDOSPORT.COM – Raja bulutangkis dunia, Viktor Axelsen, tetap menggeber latihan di Jepang meski absen dari Japan Open 2022 karena cedera. Aksinya ini memancing perhatian netizen.

Sebagaimana diketahui, Viktor Axelsen memutuskan absen dari Japan Open 2022 setelah memastikan memenangkan gelar keduanya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Pebulutangkis yang biasa disapa ‘Papa Vega’ itu mundur karena mengalami cedera dan diserang kelelahan fisik usai berjuang keras selama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Beberapa hari pasca memutuskan mundur dari Japan Open 2022 yang berlangsung 30 Agustus-4 September, Viktor Axelsen tidak langsung pulang ke negaranya.

Viktor Axelsen memilih memulihkan staminanya dengan berjalan-jalan sebagai turis menikmati keindahan Kota Osaka, Jepang.

Tak perlu lama-lama untuk healing, Viktor Axelsen justru kedapatan langsung menggeber fisiknya dengan mulai menjalani latihan bulutangkis i Jepang.

Viktor Axelsen menjalani latihan sparring dengan beberapa pebulutangkis dunia yang lebih dulu tersingkir dari Japan Open 2022, salah satunya Lee Cheuk Yiu.

Lee Cheuk Yiu sendiri sejatinya termasuk member ‘Padepokan Dubai’ alias pemusatan latihan yang didirikan Axelsen sejak hengkang dari pelatnas Denmark tahun lalu.

Momen keduanya berlatih sparring di salah satu lapangan bulutangkis di Jepang diabadikan oleh Bambang Rudiyanto, anggota dewan BWF asal Indonesia.

Lewat akun Twitter-nya (@RudyRoedyanto, Jumat (02/09/22), pria yang akrab disapa Koh Rudy ini memperlihatkan Axelsen sedang berlatih untuk persiapan tur di Eropa.

“Papa Vega latihan utk persiapan European tour…” tulis Koh Rudy.