Viktor Axelsen Jadi ‘Monster’ Tak Terkalahkan, Legenda Lin Dan Sampai Turun Tangan

Selasa, 30 Agustus 2022 21:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Begitu perkasanya Viktor Axelsen hingga sulit dikalahkan oleh tunggal putra lain, membuat  legenda bulutangkis China, Lin Dan, ikut turun tangan membongkar trik Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Begitu perkasanya Viktor Axelsen hingga sulit dikalahkan oleh tunggal putra lain, membuat legenda bulutangkis China, Lin Dan, ikut turun tangan membongkar trik

INDOSPORT.COM –  Begitu perkasanya Viktor Axelsen hingga sulit dikalahkan oleh tunggal putra lain, membuat  legenda bulutangkis China, Lin Dan, ikut turun tangan membongkar trik.

Perlu diketahui, belakangan ini nama Viktor Axelsen  menjadi salah satu ‘monster’ sektor tunggal putra bulutangkis. Dalam arti lain, dia cukup ditakuti para lawan karena sangat sulit untuk mengalahkannya.

Terakhir kali Viktor Axelsen merasakan kekalahan di luar walkover adalah pada turnamen Maret 2022, tepatnya di ajang German Open 2022.

Saat itu bermain di Muelheim an der Ruhr, pebulutangkis Denmark itu harus kalah tiga game atas Lakshya Sen dengan skor 13-21, 21-12, 20-22 di semifinal German Open 2022.

Setelah itu, Viktor Axelsen selalu menang lebih dari 20 pertandingan terakhir, termasuk keberhasilannya merengkuh medali emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Minggu (28/08/22).

Menilik ke belakang, Viktor Axelsen juga sukses merengkuh 6 gelar juara BWF World Tour pada 2021. Belum lagi ditambah dengan kegemilangannya meraih emas Olimpiade Tokyo 2020.

Kondisi ini pun yang seolah menjadi keresahan bersama bagi para tunggal putra dalam meracik strategi terbaik jika mereka bertemu Viktor Axelsen.

Legenda bulutangkis China, Lin Dan, bahkan sampai turun tangan untuk berbagi tips dan trik mengalahkan Viktor Axelsen.

Dengan segudang pengalamannya sebagai juara Olimpiade 2 kali, juara dunia 5 kali, serta juara All England 6 kali, tentu tips Lin Dan ini pun sangat menarik untuk dikulik.

Kepada media lokal China, Sohu, Lin Dan, secara khusus membagi tips untuk bisa mengalahkan Viktor Axelsen untuk misi menyabet medali Olimpiade 2024 di Paris. Selengkapnya di halaman kedua.