Akrab dengan Kevin/Marcus, Viktor Axelsen Kesempatan 'Berguru' Agar Awet Jadi Ranking Satu?

Senin, 5 September 2022 15:37 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Satu acara bareng pasca Japan Open 2022, Viktor Axelsen ambil kesempatan berbincang dengan Kevin/Marcus. Mau berguru agar tahan lama di ranking 1? Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Satu acara bareng pasca Japan Open 2022, Viktor Axelsen ambil kesempatan berbincang dengan Kevin/Marcus. Mau berguru agar tahan lama di ranking 1?

INDOSPORT.COM –  Satu acara bareng pasca Japan Open 2022, Viktor Axelsen ambil kesempatan berbincang dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mau berguru agar tahan lama di ranking 1?

Diketahui, Japan Open 2022 telah berakhir pada Minggu (04/09/22). Sejumlah pemain dari 5 sektor telah dianugerahi sebagai sang juara turnamen bulutangkis Super 750 itu.

Saat Japan Open 2022 telah berakhir, para pemain satu per satu mulai meninggalkan Jepang untuk bertolak ke negaranya masing-masing.

Namun ada beberapa pemain top luar negeri seperti Viktor Axelsen, Carolina Marin, hingga Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masih bertahan di Jepang.

Dilansir dari twitter Dewan BWF asal Indonesia, Bambang Roedyanto, mereka berada di Jepang karena ada agenda coaching clinic dengan sponsor Yonex.

“Beberapa pemain top Yonex, VA (Viktor Axelsen), CM (Carolina Marin), Minions (Kevin/Marcus), akan adakan coaching clinics di beberapa kota di Jepang,” tulis Bambang Roedyanto.

“Beberapa pemain Jepang ikut. Makanya ada yg belum pulang dulu (ke negaranya masing-masing),” lengkap Bambang Roedyanto.

Kini, di sela-sela agendanya pasca Japan Open 2022, ada yang menarik kala dua pemain ranking 1 dunia duduk satu meja bercengkerama bersama.

Tak lain adalah Viktor Axelsen yang tak terkalahkan di sektor tunggal putra, serta Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, sang penguasa ranking 1 dunia ganda putra sejak 16 Maret 2017.

Viktor Axelsen dan Kevin/Marcus berada di satu meja bersama sebagaimana dilansir dari unggahan pribadi @viktorAxelsen pada Senin (05/09/22).