Main Bareng Minions, Viktor Axelsen Dapat Lawan Seimbang

Rabu, 7 September 2022 10:04 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

INDOSPORT.COM - Di tengah padatnya jadwal turnamen bulutangkis, para pemain nomor satu dunia yakni Viktor Axelsen dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tampak berlatih bersama.

Keduanya tergabung dalam acara promosi sponsor di Niigata, Jepang, yang juga melibatkan beberapa pebulutangkis top lainnya seperti Ratchanok Intanon (Thailand) dan Wakana Nagahara (Jepang).

Axelsen lalu mengunggah sebuah video yang merekam momen dirinya berlatih melawan dua orang sekaligus, yakni Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon pada Selasa (06/09/22) kemarin.

“Senang sekali bermain 2 vs 1 melawan Kevin dan Marcus hari ini. Terima kasih atas bantuannya, @kevinsanjaya @marcusfernaldig,” tulis pebulutangkis Denmark tersebut.

Dalam video tersebut, Axelsen tengah bertahan dari gempuran serangan yang dilancarkan ganda putra berjuluk Minions tersebut, lalu diakhiri dengan smash Axelsen ke arash Marcus.

Kocaknya, para fans tidak terlalu fokus dengan permainan mereka, tapi terheran-heran dengan panjang jarak antara kedua kaki Axelsen yang sama dengan posisi Kevin dan Marcus di sisi lapangan satunya.

“Satu Viktor Axelsen setara dengan satu pasangan ganda,” tulis seorang fans di kolom komentar.