Line-up Wakil Indonesia di Denmark Open 2022: Tim Garuda Turunkan Kekuatan Penuh, Vito Comeback!

Jumat, 9 September 2022 12:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut line-up wakil Indonesia di Denmark Open 2022, di mana PBSI menurunkan skuad dengan kekuatan penuh, serta Shesar Hiren Rhustavito comeback. Copyright: © PBSI
Berikut line-up wakil Indonesia di Denmark Open 2022, di mana PBSI menurunkan skuad dengan kekuatan penuh, serta Shesar Hiren Rhustavito comeback.

INDOSPORT.COM – Berikut line-up wakil Indonesia di Denmark Open 2022, di mana PBSI menurunkan skuad dengan kekuatan penuh, serta Shesar Hiren Rhustavito comeback.

Usai berpartisipasi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis dan Japan Open 2022 yang berlangsung pada pertengahan Agustus hingga awal September kemarin, para pebulutangkis akan rehat sebentar sebelum kembali unjuk gigi di ajang Denmark Open 2022.

Denmark Open 2022 akan menjadi turnamen lanjutan yang diikuti oleh pebulutangkis top dunia yang berlangsung pada 18-23 Oktober mendatang.

PBSI sendiri akan menurunkan 16 wakil Indonesia terbaiknya di turnamen bergengsi bulutangkis yang berlangsung di Jyske Bank Arena, Denmark.

Melansir dari PBSI, untuk sektor tunggal putra, tim Garuda menurunkan empat pemain pelatnas yakni Anthony Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito yang akhirnya comeback setelah sempat absen karena cedera.

Kemudian untuk nomor ganda putra, Indonesia menurunkan lima pemainnya yakni tiga pemain senior Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Lalu ada dua pemain ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Untuk sektor ganda putri, Indonesia hanya mengirimkan dua pemain andalannya saja. Yakni pasangan fenomenal Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Kemudian Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi juga akan berpartisipasi dalam kejuaraan level Super 750 tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, berikut line-up wakil Indonesia di ajang Denmark Open 2022: