Berjuang Pulih Pasca Operasi Pinggang, Praveen Jordan Tulis Pesan Memilukan

Rabu, 14 September 2022 22:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Dicerai Melati Daeva hingga perjuangan pulih pasca operasi cedera pinggang, pebulutangkis Praveen Jordan, tulis curahan hati pilu dan menyentuh di instagram. Copyright: © PBSI
Dicerai Melati Daeva hingga perjuangan pulih pasca operasi cedera pinggang, pebulutangkis Praveen Jordan, tulis curahan hati pilu dan menyentuh di instagram.

INDOSPORT.COM – Dicerai Melati Daeva hingga perjuangan pulih pasca operasi cedera pinggang, pebulutangkis Praveen Jordan, tulis curahan hati pilu dan menyentuh di instagram.

Diketahui, pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan tertimpa nasib apes saat mengalami cedera pinggang di ajang Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni 2022.

Untuk mengatasi cederanya, partner Melati Daeva Oktavianti itu harus menjalani serangkaian pengobatan dan terapi demi bisa beraktivias secara normal.

Sampai akhirnya, usai berkonsultasi dengan beberapa dokter dari rumah sakit yang berbeda, kondisi tulang belakang Praveen Jordan dikatakan butuh tindakan operasi untuk penyembuhan.

Prosedur operasi dilakukan untuk melepaskan syaraf yang terjepit dan fiksasi tulang belakang yang dialami oleh Praveen Jordan.

Alhasil, pada Selasa (28/06/22) lalu, Praveen Jordan pun naik meja operasi di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran dan akan ditangani oleh dr. Fachrisal, Sp.OT (K) Spine.

Dalam masa pemulihan itulah, Praveen Jordan harus rela dipisah sementara dengan Melati Daeva yang mendapatkan pasangan baru.

Melati Daeva tercatat dipasangkan dengan pebulutangkis muda berusia 18 tahun asal PB Djarum, Verrel Yustin di turnamen swasta nasional Piala Kapolda Jatim 2022 lalu.

Selain itu Melati Daeva juga dipasangkan dengan Moh.Reza Pahlevi Isfahani di Indonesia International Series 2022 (20-25 September) dan Vietnam Open 2022 (27 September-2 Oktober).

Ada pula rencana pemasangan Melati Daeva dengan Hafiz Faizal untuk turnamen Indonesia International Challenge 2022.

Usai ‘diselingkuhi‘ sementara oleh Melati Daeva, Praveen Jordan menuliskan curhatan menyentuh di instagramnya yang auto bikin baper.