Selamat, Peraih Emas Bulutangkis Turki Neslihan Yigit Dipinang Sang Kekasih

Rabu, 14 September 2022 13:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Tak lama pasca keberhasilannya menyabet emas Meditteranean Games 2022, pebulutangkis cantik Turki, Neslihan Yigit, resmi dipinang kekasihnya, Hakan Arins.

INDOSPORT.COM – Tak lama pasca keberhasilannya menyabet emas Meditteranean Games 2022, pebulutangkis cantik Turki, Neslihan Yigit, resmi dipinang kekasihnya, Hakan Arins.

Diketahui, Neslihat Yigit saat ini menempati ranking 29 dunia untuk sektor tunggal putri. Teranyar dia mengikuti Medditeranean Games 2022 yang berlangsung di Algeria pada 25 Juni-6 Juli 2022 lalu.

Medditerranean Games merupakan pesta olahraga internasional yang diikuti oleh negara-negara yang berbatasan dengan Laut Mediterania di Afrika, Asia, dan Eropa.

Neslihan Yigit sukses mengukuhkan dirinya sebagai tunggal putri kebanggaan Turki dengan raihan medali emas Medditerranean Games 2022.

Pada partai final yang digelar di Multipurpose Omnisports Hall, Qued Tielat, Neslihan Ygit menumbangkan pebulutangkis nomor 2 Spanyol, Beatriz Corrales, dengan skor 21-14 dan 21-11.

Usai kegemilangannya meraih medali emas Medditerranean Games 2022, Neslhan Yigit saat ini sedang fokus untuk mempersiapkan diri di BWF World Tour Super 750 bertajuk Denmark Open 2022.

Denmark Open 2022 akan berlangsung pada 18-23 Oktober di Kota Odense. Dalam persiapan ke turnamen itu, Neslihan Yigit sepertinya punya motivasi berlebih dari kabar bahagia yang dibawanya.

Tak lain karena pebulutangkis cantik Turki kelahiran 26 Februari 1994 itu resmi dipinang pujaan hatinya, Hakan Arins. Kabar bahagia itu diunggah oleh kedua sejoli di instagram pada Rabu (24/08/22).

Pada instagramnya, Neslihan Yigit menyematkan emoticon love menyertai beberapa foto hari bahagianya dengan personal trainer Turki, Hakan Arins.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Hakan Arins yang menyematkan sebuah kata super romantis di instagram,  “Selamat Datang.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Neslihan Yiğit (@neslihanyigits)