Pramudya Turun Gunung Bareng Pasangan Baru, Reaksi Cemburu Yeremia Langsung Jadi Sorotan

Kamis, 15 September 2022 13:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Pramudya Kusumawardana akan turun gunung dengan pasangan baru di turnamen terdekat, reaksi cemburu Yeremia Rambitan langsung jadi sorotan di instagram PBSI. Copyright: © PBSI
Pramudya Kusumawardana akan turun gunung dengan pasangan baru di turnamen terdekat, reaksi cemburu Yeremia Rambitan langsung jadi sorotan di instagram PBSI.

INDOSPORT.COM – Pramudya Kusumawardana akan turun gunung dengan pasangan baru di turnamen terdekat, reaksi cemburu Yeremia Rambitan langsung jadi sorotan di instagram PBSI.

Ganda putra ranking 13 asal Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan memang diparkir cukup lama sejak partisipasi terakhirnya di Indonesia Open 2022.

Hal itu lantaran Yeremia Rambitan mengalami cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) ketika mendarat tidak sempurna di perempat final Indonesia Open 2022, Juni lalu.

Akibat cedera parah itu, partner Pramudya Kusumawardana itu harus menepi dari lapangan selama 3-6 bulan untuk fokus pada pemulihan.

Demi menjaga performa Pramudya Kusumawardana secara kompetitif, PBSI selaku federasi bulutangkis Indonesia, memutuskan memasangkannya dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Diketahui Muhammad Rayhan Nur Fadillah saat ini berstatus sebagai pemain ranking dua junior yang sedang fokus mempersiapkan diri menuju Kejuaraan Dunia Junior 2022.

Duet Pramudya Kusumawardana/Rahmat Rayhan Nur Fadillah akan debut di ajang Indonesia International Challenge 2022 pada 11-16 Oktober dan Indonesia Masters Super 100 pada 18-23 Oktober di Malang.

Saat PBSI mengumumkan duet baru Pramudya Kusumawardana/Rahmat Rayhan Nur Fadillah di instagramnya, lantas reaksi Yeremia Rambitan di kolom komentar pun langsung jadi sorotan.

Ya, dalam komentar instagram PBSI, Yeremia Rambitan memang memberikan reaksi kocak penuh candaan santai berupa emoticon ‘cemburu’.

Respons Yeremia Rambitan itu pun mendapatkan hampir 2 ribu like dari penggemar dengan beragam komentar lain yang super kocak dan penuh semangat.