Seksi Berbalut Bikini Putih, Carolina Marin Pamer Body Goals dan Bokong Kencang

Sabtu, 17 September 2022 16:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin, memamerkan body goals-nya saat tampil seksi dengan mengenakan bikini putih kala liburan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin, memamerkan body goals-nya saat tampil seksi dengan mengenakan bikini putih kala liburan.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin memamerkan body goals-nya saat tampil seksi dengan mengenakan bikini putih kala liburan.

Carolina Marin belum lama ini menjadi sorotan setelah sekian lama absen karena harus menjalani masa pemulihan pascacedera.

Sebagaimana diketahui Carolina Marin sempat menepi karena mengalami cedera ACL (anterior cruciate ligament) di bagian lutut kirinya.

Cedera tersebut pun memaksa Marin menyerahkan trofi juara kepada lawannya, Saina Nehwal, di final Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan.

Selain itu, cedera lutut serius tersebut didapatkan oleh Carolina Marin pada 28 Mei 2021 atau lebihnya tepatnya 55 hari menjelang Olimpiade Tokyo 2020, di mana ia juga terpaksa harus absen.

Kemudian cedera ACL itu turut membuat ia harus naik meja operasi dan setelah itu wajib menjalani masa pemulihan dan rehat panjang demi proses penyembuhannya.

Terhitung hampir setahun rehat, Carolina Marin pun resmi comeback di ajang Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2022 pada April lalu dan kemudian diikuti tampil di turnamen selanjutnya.

Sempat absen panjang pun membuat pebulu tangkis asal Spanyol itu memanfaatkan waktunya selain berlatih yakni liburan.

Dalam unggahan terbarunya pada Jumat (16/09/22), Marin mengunggah momen saat liburan di akun Instagram pribadinya.

Carolina Marin mengunggah potret seksinya sehingga memperlihatkan body goals saat liburan.