Beraksi di PB INA Fun Tournament 2022, Eks Rekan Marcus Gideon: Bulu Tangkis Itu Menyenangkan

Senin, 19 September 2022 02:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ilham Oktafian
© Ivan Reinhard/Indosport.com
Eks pebulutangkis, Agripina Prima Rahmanto Pamungkas kegirangan usai memeriahkan ajang PB INA Fun Tournament 2022. Copyright: © Ivan Reinhard/Indosport.com
Eks pebulutangkis, Agripina Prima Rahmanto Pamungkas kegirangan usai memeriahkan ajang PB INA Fun Tournament 2022.

INDOSPORT.COM - Eks pebulutangkis, Agripina Prima Rahmanto Pamungkas kegirangan usai memeriahkan ajang PB INA Fun Tournament 2022. 

Eks rekan duet Marcus Gideon tersebut memang turut beraksi di ajang PB INA Fun Tournament 2022. Dia berpasangan dengan komika tanah air, Yudha Keling.

Sayangnya Agri/Yudha tak bisa lolos dari babak penyisihan Grup B. Pasangan ini kalah tiga kali beruntun dari Debby Susanto/Andrei Adistia (20-30).

Kemudian ditundukkan Joshua Suherman/Hariyanto Arbi (21-30) dan Bellaetrix Manuputty/Sabar Gutama (12-30). 

Meski demikian, Agri tetap menikmati aksinya di PB INA Fun Tournament. Dia senang karena gagasannya bersama Valentino Simanjuntak terkait event ini berjalan sukses. 

Bagi eks Pelatnas PBSI itu, PB INA Fun Tournament memberikan tontonan menarik dengan hadirnya sejumlah legenda bulutangkis. Sebut saja Debby Susanto, Hariyanto Arbi dan Candra Wijaya. 

Ada juga pemain aktif seperti Tommy Sugiarto, Sabar Gutama, Reza Pahlevi, Andrei Adistia dan Rian Agung. 

"Ini positif banget, gebrakan baru, duetin legenda bulutangkis dan juga para artis ngasih sportaiment yang baru. Semoga ke depan bisa menghadirkan ke masyarakat kalau bulu tangkis itu tak hanya serius tapi ada fun juga," ujar Agri. 

"Awalnya fun, tapi begitu melihat hadiahnya lumayan besar jadinya serius," ujarnya.

"Tapi kita bisa lihat juga ada fun, bisa ketawa, ada pukulan-pukulan kocak jadi olahraganya jadi santai," imbuh eks rekan Marcus Fernaldi Gideon di nomor ganda putera itu.